■■■■■ 11%

694 85 33
                                    

loro ati

     hyunjin meletakan helmnya dibawah meja, mendudukan diri dan menyisir rambutnya ke belakang.

sudah beberapa hari belakangan ini sejak kejadian viralnya dia dan bangchan semua yang biasanya terjadi sudah tidak ada lagi surat di depan loker, tidak ada lagi seungmin yang gencar mendekatinya, bahkan bangchan pun juga sama, teman - temannya juga seperti melupakan apa yang kemarin terjadi.

hyunjin rapopo. tapi yo mbok miker su! seng disayang ilang! piye jal perasaanmu nek ngunu?

jadi ya dah tau lah bangchan ke hyunjin gimana, masalahnya nih dia sendiri yang minta mereka jaga jarak tapi kalo gak jaga jarak ya gimana, sakit hati juga! labil banget hyunjin tuh sekarang kaya betina.

tapi nih kalo si seungmin? kenape dia? ngajak musuhan? gada gluduk di siang bolong apalagi pelangi di tengah malem kok tiba - tiba ngejauh?

"KIWW HAY TEMAN TEMAN KU YANG TERCIUM TIDAK MAMPU! SILLAHKAN UANG KASNYA DI BAYARRRLRLRLR" teriak haechan selaku bendahara kelas.

hyunjin pagi pagi udah pusing ya dari rumah ini nyampe sekolah kepalanya tambah cekut cekut lagi dipalak duit sama bendahara, macam haechan lagi hadeh mumet.

fix lah hyunjin kemusuhan sama bendahara--yang bendahara gausah ditemenin, soalnya kerjaannya ✨malakin duit ✨

YAIYA MALAKIN DUIT, kalo malak cinta mu mah si bangchan.

"DUETT WOY DUEEEETTTT!!!" teriak haechan lagi, suaranya menggema dah kaya ambulance puskesmas.

"CANGKEMEEEEE!!! Esuk esuk duett wae uteke" protes new.

"ya kalo otak gue isinya younghoon, itu mah elu"

yh sj lah anjinc. new bersabda dalam hati. tapi memang bener. ya gimana? yaudah.

hyunjin mah jadi tim nunggu disamperin aja dulu baru bayar. soalnya lagi mode-m alias mager alias muales puol pengen jalan tapi kaki seperti squishy

"assalamualaikum. . ." suara adem nan alus seseorang menyapa dari balik pintu biru yang sebelahnya udah sempal. maklum pripat skul cek rek.

disitu masuklah seungmin dengan setelan rapihnya sambil bawa es cendol kalo di pelem-pelem ini scene pake slowmo bro sambil buka pintu satunya yang gak sempal

hyunjin baru aja mau nyamperin seungmin, "min!" tapi seungmin keburu malingin muka ke haechan. "tagihan uang kas gue banyak gak?"

memang endul surendul takendul kemdul minta disundul si seungmin. "ehh . . kek babi!" hyunjin dengan kata kata mutiaranya ✨

abis itu hyunjin keluar sambil nendang pintu yang sempal, jadi ambruk deh.

sampe yang duduk deket pintu hampir jantungan

"eh heh heh heh heh heh! Iki piye jiangkrik?!" younghoon kaget, jadi pintunya auto dipegangin sedangkan hyunjin ngelirik doang abis itu bodo amat.

"pegangin aja terus sampe ada guru dateng" Katanya.

"hEH HUJIN--EH HAJIN--EH JIN JIN—HYUNJIN! UDAH UANG KAS BLOM BAYAR, PINTU KELAS DICOPOTIN?! O LIAT AJA GUE POROTIN AMPE KEMPES YA DOMPET LU!" haechan teriak dengan sekuat tenaga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

nanti chan sambat tentang hari ini. ╱ CHANJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang