Setelah kejadian pada saat itu...
Dini pun mulai terus tringat ingat juna.
Bahkan sering kali dini membayangkan wajah juna.
Tanpaknya dini mulai jatuh hati pada juna.Saat juna sembuh dari sakit yang diderita selama dua hari.
Juna pun kini beraktifitas seperti biasanya.
Pergi kerja pagi hari dan pulang malam hari.Setelah sakit membaik...
Hari hari juna pun kini membaik.
Sebab riki sekarang seperti yang dulu yang ramah,manis kepada juna.
Bahkan saat juna pulang kerja kini,, riki sudah berada dirumah seolah olah menyambut juna pulang dengan hangat.Juna pun membuka pintu lalu masuk kedalam..
"Hy jun..."
"Loh ki..tumben nih udah dirumah!!"
"Ia lagi males aja keluar,, lagian cewek yang gua taksir kagak suka sama cowok yang keluyuran gak jelas gitu"
"Siapa?!!..oh dini ya"
"Hayooo" -juna sambil meledek.
"Cieee lagi kasmaran dan sekarang mulai ngebucin..haha hahahaa" -tawa juna dengan lepas."Apaan sih jun" -riki tersipu malu
"Alah sudah lah ki..tidak perlu kau sembunyikan dariku..aku dapat melihatnya saat kau bersama dia,,kulihat pipimu merah dan kau begitu bahagia benarkan??!!"
-juna sambil tertawa.Lagi lagi riki pun tersipu malu dan mengalihkan pembicaraan dengan berkata"
"Ahhh sudahlah..aku ingin tidur jun"
"Tidurlah dan semoga mimpi indah ya ki"
-juna berucap sambil tersenyum.
Juna bahagia ketika melihat sahabatnya bahagia.Dan keesokan pagi harinya...
Seperti biasa kegiatan juna sebelum berangkat kerja.
Juna selalu mencuci bajunya dan memasak buat sarapan.
Saat itu juna menyiapkan atau sedang memasak nasi goreng dan pada saat yang bersamaan riki sedang menyapu lantai ruang tamu.Gak disangka sangka dan gak diduga duga. Dini berucap salam yang sebelumnya memang sudah berad didepan rumah atau kos'an riki.. namun riki tidak menyadarinya.
"Asslamu'alaikum?"
"Wa'alaikumsalam"
-jawab riki,,sambil melihat kearah pintu riki terkejut.
Tak disangka pagi pagi pujaan hatinya datang ke kos'an nya.
Dan riki semakin terkejut saat riki mengetahui bahwa dini membawa bekal."Hay ki..."
-sambil gagap riki menjawab"
"H.h.hhh.hhhy din"
"Nih buat kamu"
-dini sambil menjulurkan bekal yang dibawa dari rumahnya tadi.-riki sangat bahagia..
"Buat aku nih?!!"
"Ya iya lah buat kamu...itukan isi nya banyak..jadi bagi bagi lah dengan juna"
-Riki yang tadinya benar benar bahagia..kini hanya bahagia saja.
Riki cemburu karna dini juga perhatian sama juna."Oh iya..juna mana ki"
"Ada tuh didapur"
-jawab riki dengan dingin."Oh ya udah..aku kedapur dulu yah"
Dini pun perlahan berjalan kedapur dan riki pun menyelesaikan sapu menyapunya tadi.
Sesampainya didapur dini menyapa juna dengan hangat.
"Hay junn.. lagi apa??"
"Lagi mandi nih din"
-Canda juna"Ihhh kamu mah aneh!!..kalau mandi itu dikamar mandi..masa didapur"
KAMU SEDANG MEMBACA
-JUMA-
RandomJUNA💔RISMA (-JUMA-) Dua tokoh utama yang memperjuangkan cinta beda agama dan mempersatukan rasa dalam fisik yang berbeda Juga meraih mimpi yang ditopang oleh sahabat adalah mentor yang tepat. (Konflik yang sering kali tidak menemukan titik temu). Y...