Guys ditunggu komentarnya ya.
Ini dewasa nyerempet2 belom panas bgt sih yang 17 tahun boleh lah baca 🤣
Masih belajar nulis jadi maap kalo banyak salah dan kurang2 sebab kesempurnaan hanya milik Tuhan. Jamaah bilang apa?AMINNNNNN
HAPPY READING 🌸🌸🌸
**
Ini baru pertemuan pertama, tapi aku rasa aku bahkan sudah menyukainya jauh jauh sebelum pertemuan kami.
Adriana Hadiwijaya
**
Hadiwijaya Building, 53rd floor, SCBD, Jakarta
"Kamu tahu kenapa saya panggil ke sini?" Seorang wanita cantik bertanya pada karyawan yang baru saja dia panggil ke ruangannya. Seorang pria muda berusia 28 tahun.
Pria tersebut tak lantas menjawab, mencoba memutar otak dan mengatakan hal yang pantas. Sebab kini matanya sudah jelalatan ke mana-mana. Sang bos besar adalah wanita luar biasa cantik dengan stelan kerja super modis, plus polesin make up glowing yang membuatnya kelabakan. Sebagai pria normal, dia nyaris tak bisa mengalihkan pandangan dari wanita di depannya. Definisi kecantikan pari purna. Definisi wanita yang akan membuat pria normal mana pun di muka bumi menoleh paling tidak dua kali untuk mengagumi kecantikannya.
"S-saya tidak tahu, Bu." Pria itu menjawab dengan gugup. Menyerah karena otaknya tak bisa diajak kerjasama. Dia betulan tidak paham kenapa dipanggil oleh sang komisaris utama. Posisinya hanya lah sebagai Analyst Programmer di Hadiwijaya Tech, anak perusahaan Hadiwijaya Group di bidang IT. Dalam versinya dia bahkan tak punya hak untuk sekadar menatap wanita yang memegang tampuk kekuasaan tertinggi di perusahaan tempat dia bekerja. Walaupun beberapa detik lalu dia dengan terang-terangan menatap bosnya dengan tatapan mengagumi. Nyaris meneteskan liur ke mana-mana.
Adriana Hadiwijaya. Sang komisaris utama. Seorang alpha female. Masuk sebagai salah satu jajaran wanita paling sukses di Asia pada usia 28 tahun. Perusahaan yang diwariskan padanya, Hadiwijaya Group baru-baru ini jadi yang nomer satu di benua Asia.
"Narendra Winata."
Adriana mengucapkan nama pria kikuk di depannya dengan penuh penekanan, ada seringai mengerikan di sudut bibir.
"Saya mau kamu menikah sama saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Catching The Throne (COMPLETED)
Ficção GeralAdriana Hadiwijaya harus melahirkan seorang anak demi memantapkan posisinya sebagai Komisaris Utama di perusahaan keluarganya, Hadiwijaya Group. Masalahnya, wanita ini adalah wanita gila kerja yang tak sempat memikirkan perihal cinta. Tapi dia sud...