💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮Perth pergi sudah hampir seminggu , ia berusaha menenangkan dirinya, tanpa kabar apapun.
Ditiap malamnya dia bersedih menangis menahan rindu pada saint." bunny ~ bagaimana kabarmu , apakah hatimu sudah membaik? apa kau masih membenciku? apa kau masih marah , apakah kau masih mengharapkan aku " pelolong perth
Saat ini perth berada di daegu , disebuah rumah tua peninggalan sang kakek , sejak dulu perth menyewa seseorang agar mengurus rumah ini dengan baik, karena dia sangat menyayangi kakeknya.
Sementara Saat ini Perth mengira semua sedang baik2 saja, dia benar- benar tak tahu jika keadaan tak seperti yang difikirkannya.Setelah olimpiade selasai Teman2 saint dan perth telah kembali kebangkok , mereka harus melanjutkan studinya . sebenarnya mereka tak tega meninggalkan saint, namun orang tua saint dan perth meminta mereka untuk kembali dan mereka akan mencari perth.
Mean memilih tetap tinggal karena perth dan dia sudah seperti saudara, walau mark dan tittle juga seperti saudara untuk perth namun meanlah yang paling sangat lama bersahabat dengan perth. Dan mengerti akan setiap permasalahan apa lagi tentang masalah ini.
Keadaan saint semakin menyedihkan, tiap hari ia selalu menangis , ia merindukan tunangannya yang entah pergi kemana, saint terus melamun hingga menangis .
" hikss phii~ kau dimana hikss" saint terus menangis , sudah seminggu ini hanya bisa bersedih dan akhirnya menangis
" sayang~, kau makanlah dulu na~, biar bagaimanapun bayi dalam kandunganmu memerlukan asupan gizi sayang " pinta mae saint
" mae ~, kemana phii perth ~ mengapa dia tak juga kembali, hikss_ saint yang salah mae~, saint yang mengabaikan phi perth~ hiksss_" saint semakin sedih saat mengingat kembali sikapnya, pada saat perth menemuinya dirumah sakit.
" sssttt_sudah sayang jangan bersedih lagi pho sudah mencarinya, semoga kita menemukannya sayang~ sekarang ayo makan dulu " bujuk mae perth saat ia mendengar sainy dan ibunya saling membujuk
Setelah saling membujuk akhirnya saint mau makan..
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
.
..
..
Hari berganti hari saint tetap menunggu perth , karena kondisinya lagi hamil muda membuat saint tak bisa melakukan penerbangan, atas larangan dokter . Saint baru diperbolehkan kembali kebangkok saat semester awal kehamilannya berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life (END )
Romanceperth pemuda tegas, hidup bergelimang harta namun tetap hidup dalam kesederhaan.. mempunyai sahabat2 yang begitu menghormati dan menyayanginya , saling melindung perth mahasiswa Swu tingkat 4 di tehnik , bersama sahabatnya mean, title, goth, mark...