🖤❤🖤❤
🖤❤
Waktu berganti, kehamilan saint semakin membesar , dan kemanjaanya semakin menjadi, saint semakin sensitif tentang apapun yang akan menyangkut perth.
Hari ini perth sedang melakukan meeting diluar kantor , yang akan dihadiri oleh pho perth, perth, mean, dan beberapa client dan staf direksi.
Perth tengah siap dari jam 7 pagi, sementara saint masih tertidur , ia tak ingin membangunkan kelinci manisnya tersebut , jadi ia meminta maid untuk menjaga saint , memperthatikan apa saja yang ia minta nantinya. Perth juga berpesan agar memberitahu saint jika selepas ia meeting ia akan segera kembali.
mean tengah berada dirumah perth sejak jam 7 .30 ia menjemput perth karena semua bahan persentasi disiapkan oleh mean dan perth baru dikabari semalam, karena setelah dari meeting mereka akan kembali kekantor.
" kau siap perth " tanya mean
" iyah aku siap, sebenarnya aku sempat kaget kenapa ada rapat penting namun phoku baru memberi tahu padaku semalam" ujar perth
" entahlah, sebaiknya kita bergegas " ujar mean dan segera menjalankan mobilnya ke tempat meeting.
.
.
.
.
.
.
#pete Pov
Pagi ini aku bangun dengan sedikit malas , namun seketika aku mengingat jika aku harus menyiapkan baju suamiku, tapi pada saat bangun aku tak mendapatinya.
" kemana dia "
Aku segera keluar dari kamarku , dan saat itu maidku telah menyapa dan menyambutku dengan sarapan.
" par , dimana tuan besar " tanyaku
" tuan besar sudah berangkat pagi tadi tuan muda " jawab maidku
Mendengar hal itu aku terkejut dan Aku merasa sedih, mengapa suamiku pergi tanpa memberi tahuku bahkan tak membangunkanku.
" apa dia pergi sendiri ? " tanyaku pada maidku
" tuan besar dijemput tuan mean tuan muda" balasnya
Akupun memilih duduk di ruang makan, dan meminum susu hamilku. Sambil berfikir sejenak.
" par ! tolong ambilkan poncelku " pintaku pada maidku
Setelah itu Aku segera menelpon phi ' perth , tapi sayangnya panggilanku tak juga dijawab .
" kemana dia !!" Entah kenapa aku sedikit kesal karena itu
KAMU SEDANG MEMBACA
my life (END )
Romanceperth pemuda tegas, hidup bergelimang harta namun tetap hidup dalam kesederhaan.. mempunyai sahabat2 yang begitu menghormati dan menyayanginya , saling melindung perth mahasiswa Swu tingkat 4 di tehnik , bersama sahabatnya mean, title, goth, mark...