my baby 👶👶

6.2K 351 48
                                    





🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁




Saat ini perth memutuskan tak lagi kekantor, ia mengerjakan pekerjaan kantor dari rumah, karena ini minggu akhir yang mereka tunggu, hari kelahiran.

Orang tua perth tengah menyiapkan semua untuk persiapan persalinan, bagi mereka ini harus disiapkan dengan matang, karena ini cucu pertama untuk mereka.

Kakak perth kini juga tengah melakukan bayi tabung, dan sedang menunggu hasilnya, apa ia bisa melakukan proses itu , namun tay sudah mengatakan jika gagal mereka akan melakukam inseminasi .






●●●●●●●●●


Hari ini perth bangun lebih awal, karena sekretarisnya akan selalu menemuinya dijam 8 pagi, untuk menyerahkan beberapa berkas yang harus ditanda tangani.

Sementara simanis manja masih nyenyak dalam tidurnya, perth mencium kening sang istri dan mengecup perut sang istri untuk menyapa baby bellynya.

Setelah itu perth segera mandi karena sebentar lagi sekretaris dan staff akan segera datang .












Setelah semua telah berkumpul diruang kerja perth. Kini mereka langsung memulai rapatnya,
sekretaris , dan kepala bagian divisi pemasaran dan keuangan mulai melakukan pembahasan tentang pekerjaan yang akan mereka tangani , berapa dana yang harus perth kucurkan dalam proyek baru mereka.

Perth juga menjelaskan semua pekerjaan yang harus mereka kerjakan saat perth tak dikantor, dan setiap laporan akan di tandatangani setelah makan malam, dan setiap divisi harus melaporkan kegiatannya diwaktu yang sama, karena untuk beberapa waktu kedepan semua pekerjaan akan dia handle dari rumahnya, mengingat usia kandungan saint memasuki minggu akhir .


Sementara Dikamar si manis tengah bangun dari tidur , ia mencari sang suami, karena dilihatnya tak ada, ia pelan2 bangun, memeriksa kamar mandi dan ternyata kosong, ia membersihkan dirinya, mengganti pakaian tidurnya, karena perth akan marah jika ia harus keluar dengan pakaian sepaha seperti ini.

Para maid memberi hormat saat saint melewati mereka.

" par.. dimana tuan besar " tanya saint

" tuan berada di ruang kerjanya tuan muda " balas maid tersebut

" apa sedang ada tamu ?!" Tanya saint kembali

" ada tuan, sekretaris tuan besar dan beberapa staff sedang berada diruang kerja " balas sang maid sopan.

" baiklah, terimakasih par, oh ya tolong siapkan makanan kami par" pinta saint sopan pada maidnya

" baik tuan muda "

Saintpun tak menunggu lama ia langsung menuju ruang kerja perth, dengan jalan yang pelan karena perutnya yang besar.


tok..tok..

Suara ketukan pintu terdengar tepat Saat perth akan menyudahi rapat singgakatnya, perth tak mengira itu istrinya.

my life    (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang