❤🖤❤🖤
❤🖤
Orang2 suruhan perth benar2 menjaga saint ditiap gerak geriknya dari jauh, saint akhirnya dapat melewati ujiannya dengan lancar.
Setelah selesai ujian saint menyempatkan untuk berkumpul dengan sahabatnya dikafe terdekat dikampus.
Mereka menikmati sambil bersenda gurau.. dan membicarakan seputar kehamilannya.Hari ini mood saint sangat baik , hatinya senang bertemu dengan sahabat2nya , setelah mereka berkumpul , saint kemudian merasa waktunya sudah cukup, ia harus segera kembali kerumah sebelum perth cemas, meskipun ia dijaga dengan ketat, karena terlihat paman lee semenjak dikafe tadi duduk dikursi lain , Kemudian mereka pun berpisah .
Saat ini Saint segera menaik mobilnya yang telah disopiri oleh paman lee.
Para bodyguard yang lain juga telah berada dimobil depan dan blakang telah siap.saat mobil jalan diarea kampus yang sedikit sepi, tiba2 ada dua mobil menyelip disisi mobil saint, 4 orang bertopeng segera membuka paksa pintu mobil yang ditumpangi saint. Membuat saint terkejut
" apa yang ka_ kalian lakukan !!" Kaget saint saat melihat orang2 tersebut
dengan sigap para bodyguard itu segera menahan hal tersebut hingga terjadilah perkelahian dan baku hantam .
" tuan muda ! Sebaiknya ikut aku !!" Teriak paman lee berusaha mengamankan saint , ia berusaha melindungi saint dari serangan orang2 tersebut.
paman lee segera mengamankan saint , dengan beralih kemobil depan , walau awalnya sedikit kesulitan karena harus menghadapi salah satu penjahat yang berusaha mendekati saint .
Perkelahian tersebut membuat saint semakin ketakutan, dia sangat takut akan apa yang dilihatnya , kini ia merasa menyesal telah merajuk dengan perth akan hal ini, padahal suaminya itu melakukan yang terbaik untuknya
" p' perth hikss saint takut.. " lirihnya sambil memegang perutnya
Setelah berhasil menumbangkan seorang penjahat tersebut , Paman lee segera menarik dan memasukkan pete kedalam mobil depan , saat akan masuk kedalam mobil seorang penjahat tersebut mengeluarkan senjata apinya dan menadahkan senjatahnya ke arah tuan lee, sebuah peluru sempat mengenai lengan paman lee saat itu , saint shok melihat apa yang terjadi.
" aa!! paman lee ! apa anda tak apa?? Ha_ ada darah !! Itu darahh !! hiksss p' perth hikss " saint histeris saat melihat sopir pribadinya terluka.
Akibat ketakutan akan melihat darah dan berteriak histeris hingga membuatnya pingsan saat itu.
" tuan muda!!! Tuan muda!!" Paman lee jadi panik karena melihat saint tak sadarkan diri. Tanpa mengundur waktu ia segera melajukan mobilnya tersebut . Paman lee meninggalkan para bodyguard tadi dan segera melajukan mobilnya kerumah sakit, tak lupa sebelumnya ia langsung menghubungi perth saat dalam perjalanan
Paman lee , meraih poncelnya menekan angka " 2 "
" perth !! segera ke rumah sakit , kami diserang!! " ucap lee tanpa basa basi
" APAAAA!!! TEKAN KEPALA MACAN DIGELANG SAINT SEKRANG "!! perth gusar dan memerintah
Lalu sambungan tertutup..
Dalam perjalanan kerumah sakit , Terlihat dari jarak tak begitu jaub masih ada mobil yang mengikuti mobil lee dari belakang saat itu.
Sementara perth setelah melihat sinyal yang dikirim paman lee tadi ia segera meluncur , perth juga segera menghubungi ayahnya dan mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life (END )
Romanceperth pemuda tegas, hidup bergelimang harta namun tetap hidup dalam kesederhaan.. mempunyai sahabat2 yang begitu menghormati dan menyayanginya , saling melindung perth mahasiswa Swu tingkat 4 di tehnik , bersama sahabatnya mean, title, goth, mark...