Udara pantai saat Sang Surya hendak beristirahat serta deburan ombak yang seolah memiliki irama membuatmu dan Tenn tak henti-hentinya mengulum senyum. Kalian berjalan menyusuri pesisir pantai sembari bergandengan tangan, menikmati liburan musim panas kalian.
Lelah berjalan, kalian pun duduk di jarak yang cukup jauh dari jangkauan ombak.
Kau tiba-tiba bergerak ke belakang punggung Tenn sebelum memijat pundaknya dengan pelan.
"Kau pasti lelah." ucapmu yang berhasil membuat Tenn menarik kedua sudut bibirnya.
"Kau tahu, [Name]? Sebenarnya dulu aku tidak terlalu suka musim panas. Tapi sepertinya, aku akan menyukainya mulai sekarang."
"Kenapa?" tanyamu penasaran.
Tenn berbalik dan menatapmu dengan intens. "Karena sekarang, aku bisa menghabiskan sisa musim panasku bersamamu."
Blush
Kau tersenyum malu. Dan hal itu sukses membuatmu terlihat begitu manis di matanya.
"Kau tau apa yang selalu ingin kulakukan bersamamu saat matahari terbenam di musim panas?"
Kau memiringkan kepalamu mendengar pertanyaannya, ekspresi bingung terlihat jelas di wajahmu. "Apa?"
Tenn tidak menjawab. Sebagai gantinya, dia bergerak untuk mendekatkan wajahnya ke arahmu hingga beberapa detik kemudian bibir kalian saling bersentuhan.
"Inilah yang selalu ingin kulakukan bersamamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE | Kujo Tenn [✓]
FanficIsinya halu doang Bagi yang bukan bucinnya si sayTenn-nirrojim jangan baca, nanti bisa gila