chapter 1|Berisik

133 33 36
                                    

Ayla Zaraya H

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayla Zaraya H

Budayakan vote sebelum membaca ya


***

Happy reading 🌈

"Aylaaaaa akhirnyaaa kita satu sekolah juga!" suara cempreng yang berhasil membuat telinga Ayla sakit dihari pertamanya masuk SMA secara resmi,yaitu di SMA Nusa indah salah sekolah ternama di Jakarta. Oiya, suara tadi berasal dari sahabat Ayla yaitu Risa Adriana, sahabat nya dari SD itu memang selalu teriak kalo sedang berbicara.

"Yaampun Risa dari SD itu kita selalu satu sekolah kenapa sih harus heboh kayak gini?" Kata Ayla sambil menggeleng kan kepalanya, dia merasa heran dengan sikap sahabatnya yang selalu heboh dalam segala hal.

"Oiya btw gue udh ketemu calon calon gue loh," ujar Risa lalu dia tersenyum manis ke arah Ayla. Membuat Ayla mengerutkan dahinya.

"Calon? Maksudnya calon apa?" tanya Ayla tidak mengerti.

Risa berdecak kesal mendengar pertanyaan Ayla tadi. "Ayla lo jangan mulai lemot dong, lo tau kan gue ini dijuluki playgirl dan berhubung disini banyak cogan alias cowok ganteng nya ya otomatis gue bakalan cari pacar baru, oke gak tuh?" Jelas Risa sambil tersenyum tanpa dosa.

"Risa kita itu ke sekolah buat belajar, bukan pacaran, lo tobat dong jadi playgirl," ujar Ayla tapi Risa sama sekali tidak menggubrisnya. "Ihh lo dengerin gue gak sih?" tanya Ayla gemas.

"Oh my Gosh ganteng abiss!" Decal Risa sambil mengerjapkan matanya berkali kali. Ayla pun melihat ke arah pandangan sahabatnya itu.

Dan benar saja di tengah tengah lapangan ada seorang cowok tampan dengan tubuh yang tegap, rahang yg tegas, hidung mancung, dan rambut yg sedikit acak acak sama sekali tidak mengurangi ketampanannya itu.

Drrt drtttt

Tiba tiba ponsel Ayla bergetar menandakan ada pesan masuk. Ayla langsung mengecek ponselnya dan benar saja, ada beberapa pesan dari abangnya yaitu Alvin.

Alvin ganteng

La ,lu jam berapa pulang

Woy lala jawab kali lama banget

La

Lala

Apaan sih bang

Abang ya yg ganti nama kontak Abang di hp lala?

Hehehe
Iya
Lagian siapa suruh Lo ngambil DVD Marvel gue

Ayla pinjem bang bukan ngambil

Pinjem kok nggak bilang

PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang