Sebelum baca budayakan vote dulu ya
***
Happy reading ♡♡
"Lala, bangun nanti kamu telat loh!" teriakan seorang wanita yang mampu membuat Ayla langsung terbangun dari tidurnya. Yah, wanita itu adalah Elena, mama Ayla. Siapa lagi."Ihh mama ganggu aja sih," gerutu Ayla lalu bangun dari tempat tidurnya dan langsung mengecek ponselnya.
Ayla langsung membelalakkan matanya saat melihat jam yang ada di handphone sudah menunjukkan pukul 6.50 sedangkan Ayla masuk sekolah pukul 7.00. Lalu Ayla pun langsung meluncur ke kamar mandi.
Dia mandi dengan kecepatan kilat lalu langsung memakai seragam sekolah nya.Setelah selesai, dia turun dari lantai dua dengan tergesa-gesa. Setelah berada di bawah, Ayla langsung menuju meja makan.
"Pelan pelan La," peringat Elena saat Ayla sedang meminum susunya dengan terburu buru.
"Lala udah telat ma." Ayla melirik jam tangannya.
"Mama kenapa gak bangunin Lala sih? Ah kesel!" ucap Ayla kesal.
"Mama udah bangunin kamu daritadi tapi kamunya yang gak bangun bangun, ya!"
Ayla pun mendengus kesal lalu menyalami Elena, setelah itu di pun berjalan terburu buru keluar rumah. Tapi belum sempat Ayla keluar Elena sudah membuka suaranya.
"Mau pergi naik apa, La? Bang Alvin udah pergi dari tadi lho."
"Parah banget tuh manusia satu emang!"
"La, gaboleh gitu!"
"Hehehe, Lala naik mobil bareng pak Asep aja ma."
"Pak Asep lagi di bengkel, mobil nya lagi rusak." ucap Elena.
Ayla melengos. "Jadi Lala pergi naik apa dong?"
Elena pun tampak berpikir sejenak. "Coba tanya Angga, siapa tau kalian bisa bareng," usul Elena.
"Yakali ma, pasti Angga udah sampe di sekolah sekarang."
"Coba telfon dulu siapa tau dia juga belum berangkat, kan?" Ujar Elena.
"Tapi Lala gak ada nomer HP nya!" Ayla frustasi.
"Mama ada kok nomernya, bentar ya."
Elena mengeluarkan ponselnya lalu memberikan nomer telfon Angga kepada Ayla. Setelah itu Ayla pun langsung menelfon Angga, tak lama kemudian Angga pun mengangkat telfonnya.
"Halo Angga!"
"Siapa ya?"
"Ini Ayla, Ga sumpah gue minta tolong banget sama Lo jemput gue sekarang! pak Asep lagi ke bengkel, gue bingung mau naik apa."