.
.
.
Kota Seoul mulai memasuki tingkat kepadatan, terutama oleh para pekerja kantor dan para murid sekolah. Kendaraan silih berganti berlalu lalang menembus keramaian kota.
Disaat semua orang mulai sibuk menjalani aktivitasnya, berbeda lagi di salah satu titik dipusat kota. Seorang pria masih asyik tertidur menikmati bias matahari yang perlahan menyelinap ke kamarnya.
Tak lama ia terbangun saat bias itu menyinari kulit putih wajahnya. Saat ia menyadari dirinya sudah berada dirumahnya, seseorang masuk tanpa mengetuk pintu kamarnya.
"Eoh?Kau sudah bangun?,"Jin Myung mendekati Seokjin, pria yang baru sadar setelah insiden yang menimpanya kemarin.
"Em, baru saja."
"Bahumu masih sakit?."
"Sedikit,"Seokjin memegang lengan kirinya sendiri.
"Kau membuat orang lain khawatir saja! Kau tidak tahu paniknya aku saat kau pingsan di mobil kemarin?!Dan kenapa baru bangun hari ini?,"maki Jin Myung yang kesal bercampur khawatir.
"Mianhaeyo, samchon."Seokjin tersenyum melihat ada yang khawatir padanya.
"Mungkin karena beberapa hari ini aku kurang tidur jadi saat pingsan, tidurku jadi lebih lama. Maaf membuatmu khawatir samchon."
"Uang yang kita ambil dari Chun Man Cheol sudah dialihkan untuk calon mahasiswa yang terpilih. Besok dia sudah sampai disini."
"Anak muda mana yang beruntung?"
"Hayashi Akira, sembilan belas tahun dari Jepang."
"Jepang?,"Seokjin tertegun saat mendengar kata Jepang terlontar dari mulut Jin Myung.
"Hm, wae? kau mau membatalkan beasiswanya?"
"Tidak, jangan. Hanya saja aku sudah lama tidak kesana."
"Kita bisa kesana kalau kau mau."usul Jin Myung.
"Aniyo samchon. Aku mau mandi saja."
"Apa bahumu sudah tidak apa-apa?,"Seokjin beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.
"Tenang saja, aku akan pelan-pelan."
"Mau kubantu?,"Jin Myung menawarkan dirinya.
"Tidak mau. Gamshahamnida."jawab Seokjin cepat dan langsung menutup pintu kamar mandi dan menguncinya dari dalam.
Tingkahnya membuat Seo Jin Myung tertawa geli melihatnya.
-WHO ARE YOU-
Hari berikutnya
Incheon Airport 9.15 AM KSTHari ini bukan hari libur, tapi aktivitas di salah satu bandara Internasional di Korea cukup padat. Mungkin karena bandara ini sering kali dipakai oleh beberapa artis Korea untuk menyeberang ke negara lain.
Banyak orang berlalu lalang didalam bandara. Sebuah pesawat baru saja mendarat beberapa menit lalu. Setelah melakukan prosedur pemeriksaan, akhirnya seluruh penumpang satu persatu keluar dari terminal kedatangan, termasuk Akira.
Ia berjalan keluar melewati pintu otomatis sambil menarik sebuah koper dengan tas di tumpuk diatas koper. Matanya mengarungi luasnya bandara internasional Incheon.
Melihat bentangan lantai bandara yang diinjaknya yang terlihat sangat bersih seolah ia dapat melihat gambar dirinya sendiri dibawahnya. Telinganya mendengar suara pemberitahuan operator bandara ditambah kicauan beberapa orang yang berbicara dengan bahasa kebangsaan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You✔
FanfictionJungkook...Yoongi dan Seokjin... Harus terpisah karena kecelakaan. Basic story : Brothership || Family