.
.
.
Akira masih duduk di kafe dengan segelas ice chocolate didepannya yang masih tersisa kurang dari setengah gelas. Ia mengetuk-ngetuk meja dengan kulit jari telunjuknya.
Sebenarnya ia tak yakin dengan tawaran yang Yoongi berikan padanya. Tawaran yang sangat menggiurkan, tapi ia sendiri bahkan belum sempat mengiyakan tawaran Yoongi tapi si pemilik cafe itu sudah pergi meninggalkannya.
Jika ia menerima tawaran Yoongi, itu artinya ia harus kembali ke asrama kampus untuk mengambil kopernya dan barang-barang lain yang masih tertinggal.
"Haahhh...,"Akira mendesah jika mengingat harus bertemu sunbaenya.
"Yak!"
"Hah!,"Akira tersentak melihat seseorang tiba-tiba duduk didepannya dengan wajah nyaris menempel dengan wajahnya.
"Siapa kau?,"tanya Taehyung dengan tatapan curiga.
"Anyeonghaseyo, aku Akira. Hayashi Akira."Akira menunjukan rasa hormatnya.
"Hayashi? Akira? Kau... bukan orang Korea?!"
"Ne. Aku berasal dari Jepang."
"Woah....Jepang,"mata Taehyung berbinar saat mendengar kata Jepang.
Wajar saja, itu adalah salah satu negara yang ingin dikunjunginya. Tapi tiba-tiba cengirannya hilang dan ia kembali fokus pada Akira. Gengsi.
"Apa hubunganmu dengan Yoongi hyeong?Katakan!"
"Hem?Yoongi Hyeong?"
"Aishh, jangan pura-pura bodoh! Kau pura-pura pingsan agar Namjoon membawamu ke ruang kerja Yoongi hyeong, kan?! Apa yang kau rencanakan sebenarnya? Hah! Mau makanan gratis?"
Akira mengangkat kedua alisnya bingung mendengar pernyataan dan pertanyaan aneh dari Taehyung. Tapi belum sempat ia menjawab, sebuah pukulan tangan mendarat di kepala Taehyung.
"Akh! Ah, hyeong, appo!,"ucap Taehyung manja sambil memegangi kepalanya yang dipukul Namjoon yang baru menghampiri mereka.
"Jangan dengarkan anak ini!,"Namjoon melempar senyumnya pada Akira.
"Jadi, siapa namamu?,"tanya Namjoon.
"Hayashi Akira. Dia bukan orang Korea."jawab Taehyung.
"Ish,"Namjoon mengangkat tangannya mengancam untuk memukul Taehyung.
"Aku tidak bertanya padamu!,"tatapan Namjoon kearah Taehyung yang membalasnya dengan mengerucutkan bibirnya.
"Bagaimana aku memanggilmu?,"tanya Namjoon mengalihkan pandangannya dari Taehyung.
"Akira. Panggil saja aku Akira."
"Baiklah Akira. Benarkah kau orang Jepang?Kau tidak terlihat seperti orang Jepang."
"Aku memang orang Jepang. Aku kesini karena beasiswa."
"Begitu ya, lalu..."
"Kenapa kau pura-pura pingsan?,"tanya Taehyung cepat, memotong kata-kata Namjoon.
"Yaishh,"kali ini Namjoon benar-benar melayangkan tangannya ke kepala Taehyung.
Takk!
"Akh! Hyeong! Kenapa kau memukulku? Aku kan tidak mau dia menyakiti Yoongi Hyeong."Taehyung menggerutu sambil menggaruk-garuk bekas pukulan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You✔
FanfictionJungkook...Yoongi dan Seokjin... Harus terpisah karena kecelakaan. Basic story : Brothership || Family