Perubahan kedua tidak pernah sama dengan yang pertama
Happy Reading
🎉🎉🎉
Kenzie merasa berat dibagikan perut, saat Kenzie melihat ke sampingnya, Kenzie terkejut. Kenzie menatap wajah seseorang yang sedang memeluknya. Kenzie tak percaya kalau Kenzie tidur seranjang dengan orang lain.
Tanpa disadari, air mata Kenzie menetes.
"Morning," ucap orang itu
"Ck, jawab dong!" Orang itu mulai kesal karena Kenzie tak menjawab sapaannya.
"Eh? Morning kak Raka,"
Raka tersenyum dengan jawaban yang diberikan oleh Kenzie. Dengan secepat kilat, Raka mengecup bibir mungil Kenzie.
"Semalam kakak gak ngelakuin apa apa kok," ucap Raka sambil berdiri dari tempat tidur.
"Kakak punya kunci cadangan kamar kamu, jadi kakak bisa masuk. Cepet gih mandi, hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah sama kakak,"
Raka menghilang dibalik pintu kamar Kenzie, setelah itu Kenzie langsung berdiri dan melihat dirinya didepan cermin.
'Kak Revan, makasih udah jagain kenzie' batin Kenzie.
Setelah mandi Kenzie pergi keruang makan. Menghampiri tantenya yang sedang menghitung uang.
"Nih, uang saku kamu selama sebulan," ucap Tante sambil menyodorkan selembar uang berwarna merah.
"Kok cuma..."
"Udah jangan banyak tanya! Pergi sana! Kamu gak boleh makan disini!" Usir Tante setelah memotong ucapan Kenzie.
"Aku berangkat dulu Bun, assalamu'alaikum," Raka memberi salam dan mencium tangan bunda-nya lalu pergi menghampiri Kenzie yang sudah menunggu.
"Ya, waalaikum salam,"
"Yuk Ken," ajak Raka yang tersenyum sangat manis.
Kenzie hanya bisa menurut karena ia tak tau letak sekolahnya. Kenzie masuk ke mobil Raka dengan memegangi perutnya karena lapar.
"Nih makan dulu!" Ucap Raka sambil menyodorkan sebuah kotak nasi.
Kenzie mengerutkan keningnya lalu menatap Raka dengan bingung.
"Kamu kan belum makan, kakak gak mau kalau sampai kamu sakit. Nanti kakak bisa dimarahi sama Revan,"
Kenzie tersenyum manis menatap wajah Raka yang menggemaskan. "Makasih kak," Kenzie menerima kotak nasi itu lalu memakannya.
Raka tersenyum melihat Kenzie tersenyum. Setelah sampai ke sekolah, Raka membukakan pintu untuk Kenzie.
"Selamat datang, dear," ucap Raka sambil tersenyum. Kenzie pun membalas senyuman Raka.
Raka menggandeng tangan Kenzie dengan erat lalu membawanya masuk ke sekolahnya.
Banyak siswa-siswi yang membicarakan mereka berdua. Raka dikenal sebagai siswa tertampan tapi sifatnya dingin dan tak pernah tergoda dengan gadis manapun.
Tapi sekarang Raka berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang gadis cupu?
"Kak, lepasin ih! Malu tau,"
"Kenapa malu? Kan kamu pacar kakak," jawab Raka santai.
"Apaan sih kak. Kenzie mau ke ruang kepsek dulu," celetuk Kenzie kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIE'S STORY
Teen Fiction"Nanti tiba tiba kak Devan jatuh cinta sama Kenzie," ~Kenzie Agatha Adison~ "Gue ga bakal jatuh cinta sama cewe kayak Lo, ngerti ga?!" ~Devan Anggara~ "Gue yang bakal bikin Lo jatuh cinta lagi sama gue...