•PROLOG
Hallo perkenalkan nama gue Aisyah Ramadhani anak dari donatur terbesar di SMA Scorpio. Mama gue bernama vani ramadhani, pemilik perusahaan terbesar di Indonesia. Dan papa gue bernama andika saputra sebagai MPR di Indonesia. Gue suka di tinggal sendirian dirumah ya karena mama sama papa gue sibuk sama kerjaannya. Dan yang selalu nemenin gue di rumah Yaitu Abang gue namanya rasya saputra kelas sebelas, beda setahun sama gue umurnya. Hoby gue menggambar. Gue bisa baca pikiran orang lain.Gue gapunya temen, ya lebih tepatnya ga percaya sama yang namanya temen. Gue paling suka marshmellow gatau kenapa kalo makan itu jadi lebih rileks menurut gue.
Orangnya: baik,manis, penyayang,dingin,peduli.Nama gue RAFAEL FEBRIAN anak dari pemilik sekolah SMA Scorpio. Mama gue bernama viola febrian Pemilik perusahaan saham terbesar di Indonesia. Dan papa gue bernama Rano febrian sebagai Hakim. Gue punya kaka yang bernama Sagita Febrian cuman beda satu tahun sama gue. Dirumah gue biasa sendiri ya karena mama sama papa gue sibuk ngurusin pekerjaan nya. Gue jago main anak panah.Hobby gue main basket dan makanan kesukaan gue marshmellow.
Orangnya: Dingin,cuek, penyayang,peduli.Nama gue ANNI MAKHRANI Anak dari kepala sekolah SMA Scorpio. Mama gue bernama rara makhrani pemilik apartemen besar di Jakarta. Dan Ayah gue bernama rizki saputra bekerja sebagai kepala sekolah di SMA Scorpio. Rumah gue ga jauh dari SMA Scorpio ya cuman beberapa meter. Hobby gue berenang dan makanan favorit gue cokelat. Gue jago karate, bahkan pernah juara 1 pas ada pertandingan di Jakarta. Dan gue jago melacak kasus.
Orangnya: Cuek, dingin,Tomboy, bodoamatan,peduli,cantik, baik.Nama gue Suci Indah Sari biasa dipanggil uci. Ayah gue bekerja sebagai Pengacara. Dan Mama gue pemilik kafetaria yaitu kafe terbesar di Jakarta. Hobby gue musik. Gue jago arahin senjata dan bisa dibilang tepat pada sasaran.
Orangnya: Cantik, baik, penyayang, gabisa diem, bawel, kang bucin.Nama gue Rano Ardiansyah biasa dipanggil ano. Mama gue bernama naila putri seorang pelukis ternama. Dan Papa gue bernama Dito Ardiansyah pemilik pabrik hotel bintang lima di Indonesia. Gue orangnya dingin,cuek,bodoamatan,penyayang. Hobby gue main basket. Gue jago silat dan bahkan pernah juara 1 saat lomba antar provinsi.
Nama gue Angga Afananta. Mama gue bernama viola afananta seorang dokter. Dan papa gue bernama Nanda Afananta bekerja sebagai ketua Tentara di Indonesia. Hobby gue main basket.
Orangnya: receh, manis,tinggi, penyayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Sad? (Completed✓)
Romance"lo suka kan sama aisyah" "enggak" "muna lo" "dih lo juga suka kan?" "kalo iya kenapa?" "masalah buat gue" "oh gitu?" *** Baru bikin