"PC- 9"

179 75 42
                                    


Jangan hanya memberikan harapan
Tanpa sebuah kepastian
__PerfectCouple__



"Akhirnya sampe rumah juga gue" seru Lyra sambil mendaratkan tubuhnya di kasur empuknya itu.
" Mandi dulu aja yah. Abis itu tidor. Ngantuk bingit gue"

Setelah selesai membersihkan diri. Lyra pun bersiap siap untuk tidur. Tapi suara ringtone hp membuatnya mengurungkan diri untuk segera tidur.

BangParel😋
Lyr?
15.30

Dan Lyra tak menyesali untuk membuka hp nya ketimbang memilih tidur saat yang dilihat adalah pesan masuk dari pujaan hatinya. Ehhhh😆

   Eh, ada apa rel? Tumben nge chat
15.32

Tak butuh waktu lama, karena cowok itu dengan secepat kilat membalas pesan Lyra.

Ga ada apa, cuma mau mastiin lo udah sampe rumah apa belum
15.32

"Ihhh switt banget sih si parel. Pake nanya udah sampe rumah apa belom lagi" seru Lyra sambil menggigiti guling yang menjadi tumpuannya.
Maklum jomblo kelamaan ngga ada yang nge chat :v

Udah sampe kok, dari tadi malahan. Kalo lo?
15.33

Udah dari tadi juga, yaudah deh. Lo istirahat dulu. Pasti capek
Bye😗
Duh sorry salah emot
😊😊😁
15.33

Eh iya😁
Lo juga istirahat ya
Bye😊
15.34

"Ya alloh maakk. Anak mu baper ga ketulungan nihhh" seru Lyra heboh sambil menelungkupkan kepalanya di bantal.

_____

" Eh, ma pa. Masa abang tadi liat chat chat an Lyra, ama cowok lagi” seru Andra saat keluarga kecil itu sedang berkumpul di ruang keluarga.

Memang sesibuk sibuknya mereka. Sang papa selalu menerapkan buat sekedar berkumpul sebentar sekedar berbincang bincang sehabis makan malam. Agar hubungan mereka tetap harmonis disela kesibukan mereka.

" Ihh, paan sih bang. Jangan dengerin abang ma, bohong tuh" kesal Lyra karena tak mau hubungan yang masih belum ada kejelasannya itu diketahui orang tuanya.

" Elahh, pakek ngeles segala lagi lu dek"

" Emang bener apa yang abang katain dek?" tanya Gisca pada putri semata wayangnya itu.

" Jujur aja elah, yang lu namain bang parel tu siapa emangnya?" ejek Andra menaik turunkan kedua alisnya.

" Udah bang, jangan di godain terus adiknya" sela Denis, selaku kepala rumah tangga yang selalu menengahi perdebatan kedua anaknya itu.

" Iya nih abang, yang di tanya siapa yang jawab siapa" sinis Lyra
" Emang abang tau dari mana kalo Lyra lagi chat chat an?" Tanya Lyra kepo

" Tuhkan benerrr"

" Ih jawab napa sihh"

" Iye elah, abang tadi kan niatnya mau bangunin lu pas lagi tidur. Eh ga sengaja liat hp lo. Ya udah deh gue ambil aja, terus gue buka Whatsapp lo. Dan ternyata lo abis chat chat an ama bang parel itu" terang Andra panjang lebar.

" Itu privasi tau abang" kesal Lyra melempari andra dengan bantal sofa.

" Ya namanya juga kepo dek"

" Udah udah, papa sama mama ngga masalah kok kalo Kyra pacaran. Asal inget batasannya aja ya dek" Ucap Gisca sambil mengusap kepala Lyra.

"Siapa juga sih yang pacaran ma. Gausah dengerin abanggg" bete Lyra menekuk wajahnya .

Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang