Entahlah, sejak pertemuan itu
Wajah dia tetap terbayang
Slalu memenuhi pikiran__PerfectCouple__
"
Assalamualaikum, Lyra pulang!" seru Lyra memasuki rumahnya .
"Waalaikumsalam, Mama di dapur!" teriak Gisca dari arah dapur.
Lyra segera menyusul mamanya yang sedang berada didapur.
"Ma," panggil Lyra saat dirinya sudah berada di samping mamanya itu."Udah pulang kamu, sama siapa pulangnya?" tanya Gisca melihat anak nya yang pulang sendiri. Biasanya ada Andra yang selalu mengekor dibelakangnya.
"Lyra naik angkot tadi," jawab Lyra bete.
"Emangnya abang kamu kemana?" tanya Gisca sambil mengambilkan makan siang untuk Lyra.
"Biasa, Ma, Abang nggak bisa jemput," dengus Lyra.
"Udah jangan marah sama Abang. Bisa jadi dia lagi sibuk, kan. Nih, kamu makan dulu gih. Mama mau ke kamar sebentar."
Setelah selesai makan siang, ia pun berlalu menuju kamar untuk membersihkan diri.
🌻🌻🌻
Berbeda dengan Farel yang sedang melamun di balkonnya. Entah apa yang dipikirkan cowok tampan itu.
Author mungkin :v
Lyra Agnesia, cantiknya ngalahin bidadari surga batin Farel senyum senyum sendiri.
"Woyy! Jan diem-diem bae napa. Ngopi ngapa ngopi!" kaget Vino pada Farel yang sedang melamun. Yup, Vino emang sering main kerumah Farel setelah pulang sekolah.
"Ngagetin aja lo, dodol!" ucap Farel sinis.
"Cieeee, yang lagi ngelamunin Neng Lyra, piyu piyuuuuu, khmmmm," ejek Vino menggoda Farel.
"Sok tau, lo!"
"Udah lah, Rel, gak usah sok ngeles segala. Gue tau kok, lo itu suka ama si Lyra."
"Serahmu!"
"Yeee si onta, sok kaga ngaku segala lagi," gumam Vino.
Farel merebahkan tubuhnya di atas kasur king size nya di ikuti Vino disampingnya.
"Kelas berapa."
"Apanya yang berapa?" tanya vino tak paham
"Lyra."
"Kumat lagi deh cold nya," gerutu vino sebal, jika vino dalam mode dinginnya.
Farel tuh emang gitu. Sebentar-bentar dingin, bentar lagi jadi hangat. Entah apa yang merasukinya :v
"Tinggal jawab aja, sih!"
"Sebelas Ips 1, puas lo!" ketus Vino beranjak dari kasur.
"Mau pulang ah gue, gak asik lo!" Vino berlalu menuju pintu tanpa menatap Farel lagi.
"Hmmmmm," gumam Farel melanjutkan lamunannya lagi.
🌻🌻🌻
"Orang ganteng pulang!" seru Andra memasuki rumahnya."Siapa ya?" tanya Lyra sinis.
"Eh adek, makin hari makin cantik aja, sih." rayu Andra sok imut sambil menghampiri Lyra yang sedang menonton televisi di ruang tamu.
"Jangan marah dong, Abang tadi abis kerja kelompok dirumah temen. Jadi gak bisa jemput kamu di sekolah. Maafin, yah," terang Andra panjang lebar.
"Ohh," cuek Lyra asik nonton tv.
"Di maafin nggak ni, Abang?" ulang Andra.
"Hmmm."
"Ya udah deh, Abang ke kamar dulu. Mau mandi, gerah!" beranjak meninggalkan Lyra tak lupa mengacak sekilas rambut gadis itu.
"Udah Lyra maafin kok, Bang, mana mungkin Lyra bisa marah sama Abang," gumam Lyra menatap kepergian Andra.
Heyooo😎
Jan lupa voment yah😍
Sorry kalo masih amburadul ceritanya😁Salam sayang buat readers😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen Fiction(SLOW UPDATE) Sebuah perasaan yang hadir, hanya karena menatap manik mata hitam pekat seorang pemuda, yang menurutku sangat bersinar dan entah mengapa membuat ku bergetar. -Lyra Agnesia Rasa ini asing sekali, belum pernah aku merasakannya. Hanya kar...