FIRZA TIRTA.
Hari pertama ngemosin calon siswa/i disekolah lumayan capek,gue langsung rapih2 untuk istirahat dan makan .
Ngomong-ngomong sih anak calon murid ini ceweknya lumayan cantik2 semua,tapi hanya satu yang bikin gue terpikat.
Cewek itu yang berhasil bikin gue penasaran pas digerbang,dia ngucapin kata terima kasih sambil mengucapkan nama gue,gue sempat bingung bagaimana dia bisa-bisa tau nama gue ,ternyata ada kartu pengenal osis yg menggantung di kantong gue haha gimana bisa lupa?,apa udah berbakat menjadi aki-aki saat ini?wkwk ,tapi sempet2 nya ya tuh anak ngelirik nama gue,dan itu bikin gue senyum-senyum gajelas sekarang.
Setelah makan,gue pun nonton tv diruang tamu,sendirian. Adek gue cewek ,namanya rara.
Biasanya dia nonton tv juga malem-malem begini,tapi mungkin dia lagi sibuk dikamarnya?.
Sedang asik2nya gue nonton tv tiba2 ada dering dari hp gue,bertanda dering bbm masuk.
"Ping!!" Ternyata dari aga temen yang bisa hampir di bilang sahabat,soalnya kita sekelasan terus.
"What??"
"Dikelas lo ada yang namanya eriska barelin sukma?" gue mulai mengereyit dahi ketika membaca nama itu lagi.
"Hmmm iya ada,lo kenal?"
"Iya lah kenal,dia adek2an gue dari smp"
"Kenapa gak dari dulu lu kenalin ke gue ga?"
"Haha,kenapa lo?,naksirr???" Balas nya.
"Orangnya cantik,putih,manis,cukup udh bikin gue terpesona dengan penampilannya tadi"
"Haha,ternyata kalian sama-sama terpikat yaa :D" balesan bbm dari angga.
Gue sempat bingung,kenapa angga bilng begitu? 'Kalian sama2 terpikat' apa maksudnya ?\
"maksudnya apaan?"
"liat grup line makannya mas bro -_-"
dan ternyata temen-temen gue juga pada ngomongin tuh anak 'segitunya ya?' pikir gua.
'PING' bunyi bbm masuk dari angga.
"gua sempet bbman sama eriska" dan dia mengirim screenshoot bbm mereka yang ternyata sedang membicarakan gue .
'Orangnya cakep kak,ganteng,tinggi lagi . Bisa main basket gak??'
dan screenshot tersebut terlihat eriska yang lebih kepo terhadap gua?. Apa dia belum tau bahwa gue ini adalah kapten basket disekolah?
"Hahaha,anak itu beneran bikin gue penasaran" kata gue dalam hati.
Tanpa pikir panjang setelah melihat kalimat eriska tadi yg memuji gue,gue minta pin bbm eriska saat itu juga sama si angga,gue invite dia,dan disaat itu juga dia acc gue. 'gc ya'??
Gue belum memulai obrolan,tapi eriska ya memulainya,dia ngeping gue dan bertanya.
"Ini ka firza?"
"Iya ini gue,kenapa?,kaget?" Tanyaku
"Enggak sih,biasa aja,dpet pin gue dri mna ka?"
"Dari angga" jawab gue.
Disitu dia gak bales2 lagi bbm gue,cuma di read doang. sialan
ERISKA BARELIE.
Aku tersentak kaget, orang yang baru saja aku omongin di bbm sama angga kini telah nginvite aku.
Aku tanya,dri mana dia mendapatkan pin bbm ku,ternyata dia dapat dri angga.
Aku langsung bbm angga.
"Kok angga bisa dapet pin gue dari lo?"
Setelah di read,aku menerima gambar screenshoot dari dia,yang sangat tertera disana kalo angga ngasih tau screenshoot kalimat aku yang memuji ka firza,dan ka firza langsung meminta pin bbm ku.
Aku sempat tidak menyangka,angga akan mengatakannya kepada ka firza,mau di taro mana muka gue ternyata ka firza tau klo skrng gue muji2 dia,dasar angga kambingg!!
apakah aku harus menutup muka ini dengan keresek saat sekolah besok?,ohh my god!!!
Author's POV
Sudah 3 hari mos berjalan lancar,dan kini eriska dan firza semakin dekat,yang mengetahui kedekatan mereka bukan hanya windy sahabat eriska,tetapi hampir satu sekolah yang tau .
Kini hari ke 4 mos dimulai,pas dijam istirahat eriska melihat firza sedang mengikuti wanita yang berada didepannya,sambil bercanda.
Ada sedikit rasa tidak enak dihatinya ketika melihat pemandangan itu.
'Apakah mungkin mereka ...' pikir eriska.
"Hayyy!!" teriak angga
"Apa si lo,pengen bkin gue jantungan?,haa??"
"Alah,gitu doang kok marah"
"Hmmmm,ggaa??" Panggil eriska
"Apa?" Jawab angga sambil memakan batagor yg sdang dipegangnya
"Itu disana,mereka ada hubungan apa?" Tanya eriska.
Angga langsung menoleh ke arah yang ditunjukan oleh eriska.
Dia juga sempat kaget,bukan nya firza mengatakan udah gak peduli lagi sama tuh cewek? ,kata angga dalam hatinya.
Angga hanya diam tidak bisa menjelaskan,dia takut menyakiti hati seorang yg sudah dianggapnya seperti adik sendiri ini. dia sudah sangat tau kalu perempua disampingnya ini sudah mempunyai rasa terhadap teman seperjuangannya.
"Angga,jawab,lo pasti tau kan?" .
Angga masih terdiam ,dia bingung harus bagaimana menjelaskannya. Setelah lama terdiam,dia akhirnya menjelaskan nya.
"Gue yakin kok,hati dia buat lu de waktu itu,tapi pas lu deket sama dia beberapa hari ini,mantannya kayaknya gak suka kalo lu ambil dia. Jadi setelah lu kemaren dikasih bunga mawar saat itu dia denger dari orang-orang,dan dia mulai ngedeketin firza lagi, firza nya juga yang salah ,begitu luluhnya sama mantannya yang itu" jelas angga sambil menatap ke arah eriska.
"Jadi,cewek itu mantannya ka firza?" Tanya eriska ,dan angga hanya bisa menganggukan kepalanya .
Eriska tersenyum,tapi senyumnya dipaksakan,agar angga tidak khawatir dengan perasaan nya saat itu. dia sadar,saat ini dia bukanlah siapa2 firza,melainkan hanya adik kelasnya . segitu pahitnya kah sebuah kenyataan?
Dia tidak ada hak untuk marah ,tapi dia merasa perasaannya dipermainkan.
'Kenapa aku harus jatuh hati sekarang tuhan?,disaat ternyata hatiku belum siap'
--------------
Hay guys,gmn sama ceritanya yg kedua ?? :D
Semoga seru yaa ;)
Lanjut gk nih guys?? :p
Coment aja ya kalo ada saran ;)
Thank you very much yang udah setia buat baca cerita gue ini :*
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI
Teen Fictionseorang anak perempuan cantik yg menaruh hati pada seorang lelaki ,kk kelasnya. tapi apa yg terjadi jika mereka last kontak dan lelaki itu berubah sikap menjadi sangat cuek dan jutek?.