8 TAHUN KEMUDIAN~
"Iya,ok kebetulan saya lg free sekrang pak"
"..........."
"Di cafe seperti biasa ya pak,nanti saya akan kesana dengan sekertaris saya,untuk membicarakan kerja sama perusahaan ini"
tuttttt...
Kini dia sudah tidak bercakap bisnis lagi dengan rekan kerjasamanya. Selama 4 tahun ini dia bekerja kerass,sampai akhirnya bisa membangun perusahaannya sendiri.
Setelah ayahnya meninggalkan dia dan mamanya hanya untuk wanita tidak tahu diri itu,dia mulai bekerja keras sendiri ,skrng bisa dibilng dia skrng mnjadi tulang punggung keluarga setelah papanya pergi entah kemana.
Sesibuk apapun firza,tetap saja dari dulu pasti tiba2 muncul kepikiran masa lalunya,dan memikirkan pujaan hatinya waktu SMA.
Bukan dina yg dulu pacarnya,melainkan yang dulu adik kelasnya,yg sangat menyukai dia bermain basket,dan agak tomboy. Wajah yg selalu mengemaskan selalu ada dipikirannya .
Setelah melamun beberapa saat telefon di atas meja kantornya berdering
"Yaa"
"..."
"Sudah beres mengurus perusahaan ittu?"
"........."
"oke,baiklah,kalau sudah tolong antarkan barang2 saya disana dan minta pegawai disana untuj merapikannya sedetail mungkin"
Eriska barelie.
Drrttt drttt drrttttt
Hp eriska bergetar menandakan ada sebuah telfon disana.
"Hallo?" Sapa eriska ketika menerima telefon itu.
"Apakah benar ini eriska?"
"Yaa,ini siapa?ada keperluan apa ?"
"ERISKA APA KAU LUPA SAMA GUE!!!" Terdengar sebuah teriakan dari sana.
"Maaf ini siapa?"
"Guee rinaaaaaaaaa!!!!"
"Astaga ini lo rina tmn sma gue??,ini benaran lo?,yaampun lo apa kabarrr??" Jawab eriska tak kalah heboh setelah mengetahui bahwa disana adalah rina sahabatnya sewaktu smk
"Alhamdulillah gue sehat2 aja ka,lu sndri gimana kabarnya?,oh ya gue mau kabarin acara reouni smk"
"Gue baik juga kok na ,ohh ya??,kapan acaranya?"
"...."
"Ohh oke gua bakalan dateng kok, tenang aja,dan gua juga udh kangen banget sama lo dan windy!!,sampai ketemu diacara reoni yaa!,oke byeee" .
Setelah menutup telefonnya itu dia menjadi terbayang2 teman2 nya SMA dulu, 'bagaimana sekarang penampilan mereka' dalam hati eriska ,dia terseyum membayangkan sikap2 nya dan tmn2 dulu. Namun kini senyumannya sudah menjadi buyar karna memikirkan seseorang yang sempat menempati hatinya selama itu. Firza ,apa kabar sekarang orang itu ,rina berkata dalam hari.
"Woiii bengong aje lo" ucap yeli mengagetkan eriska
"Apa sih lo,ngagetin gue aja"
"Ya abisnya lo ngelamun gitu,mikirin apaa lo?,sampe2 lupa ini udah jam makan siang"
"Wkwkw yasudah lah lupakan ,ayo mau makan siang dimana hari ini?" Tanya eriska .
Lanjut??,vote dulu :p
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI
Teen Fictionseorang anak perempuan cantik yg menaruh hati pada seorang lelaki ,kk kelasnya. tapi apa yg terjadi jika mereka last kontak dan lelaki itu berubah sikap menjadi sangat cuek dan jutek?.