Windy .
Eriska,maaf ,gue udh nyakitin lu karna gue terlalu optimis ,gue terlalu ikut campur urusan lo sampe akhirnya lo jd bgini,patah hati ...
"Rina mana dy?" Tnya eriska di jam istirahat ,ketika gue dan dia mau ke kantin.
"Gatau,mungkin dia sibuk kali,lu tau sndri kan dia orngnya gmn?,sok sibuk." Kata gue dengan nada yg sedikit ditekankan dibagian akhir. Membuat eriska terkekeh pelan.
Rasanya lega gue udh ngeliat sahabat gue ini bisa lagi ketawa,bahkan senyum aja udh bkin gue tenang karna dia menunjukkan bahwa dirinya tidak apa2.
Sahabat gue yg satu ini emg pandai menyimpan sesuatu,terlihat setiap hari begitu ceria,tersenyum,bahkan tertawa,bisa diliat kalo orng lain yg melihatnya akan mengira kalau dia ini seprti tidak punya beban.
Sampe dikantin gue sama eriska duduk di bngku kantin,yaa... baru ini eriska dateng ke kantin dengan keadaan rame selama sudah 3 bulan dia menginjak kakinya disini untuk menuntun ilmu.
Tadinya kita sedang tertawa,gk ada abis2nya,tapi tiba2 eriska diem,bikin gue bingung.
"Kaa lo knp??"
"Kaa??lo gk kesurupan kan?" Tnya gue lagi .
"Kaaa!" panggil gue tegas,tpi dia masih tetep pada satu titik disuatu tempat,gue ngikutin arah matanya yg ternyata diblakang gue,jauh di sebrang sana,dikerimunan banyak orng. Oh ya!!! Dia tau sekrang apa yg membuat eriska menjadi seperti patung bgitu tadi!'
Sosok yg didambakan eriska kini sedang mengobrol berdua dengan perempuan lain,begitu terlihat nyaman mereka berdua.
"Kaa,ayo mending kita pergi aja klo gitu" kata gue langsung berdiri buat ninggalin tempat ini,gue gk tegaaa sahabat gue disakitin bgini,mata eriska udah mulai memerah .
Eriska tersenyum ngeliat gue yg ngajak dia pergi "gue gak papa kok,udh gapapa disini aja,mau makan kan?,gue nitip yaa baso" .
"Lo yakinnn??"
Eriska cuman jawab pertanyaan gue dengan senyuman dia. Trus gue langsung beranjak buat mesen makanan.
Author's pov.
Setelah kejadian itu eriska sudah jaga jarak dengan firza. Dan membalas bbm firza dengan singkat2 tidak seperti biasanya. Hanya 2 minggu eriska menjauh dari firza,kini firza telah menjalin hubungan dengan mantannya. Eriska rela kebahagiaan nya terenggut ,asalkan dia tidak menyakiti seorang itu. Wlupun skrng eriska yg harus menahan rasa sakitnya kini.
-------
Guysss maaaff yaa aku baru update lagi :D
Maaf juga kali terlalu pendek ceritanya kali ini :(
Tapii makasih yaa yang udh vote :*
Makasih juga yg udh setia baca dan nunggu {}Muahh muaahhh :*
Jgn lupa vote yaaa :D
Thanks {}
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI
Ficção Adolescenteseorang anak perempuan cantik yg menaruh hati pada seorang lelaki ,kk kelasnya. tapi apa yg terjadi jika mereka last kontak dan lelaki itu berubah sikap menjadi sangat cuek dan jutek?.