Pertemuan yang tak diduga

4 0 0
                                    

Akhirnya Alice tiba di London. Abby, Alice, dan Harry menginap di tempat yang berbeda. Abby memilih tinggal di rumah saudara sepupunya. Sementara Harry di tempat yang berbeda. Alice? Dia menginap di hotel yang sudah dipesan sejak beberapa hari yang lalu. Abby dan Alice sebenarnya janjian akan bertemu lagi tapi masih entah kapan tidak tahu. Sementara, hari ini Harry mengajak Alice untuk bertemu ibu dan kakaknya yang ada di London juga. Sebenarnya Mom Emily juga akan menyusul Alice, tapi Alice belum tahu kapan.

Alice punya pertemuan dengan beberapa rekannya hari ini sebelum ia bertemu Harry sore harinya di tempat makan yang mereka sudah janjikan. Pertemuan Alice hari ini membuatnya menambah semangatnya, dia bertemu dengan tim lamanya. Tim lama?

Alice kembali bergabung dengan tim lamanya untuk konser BTS di Eropa. Ray mengajaknya sudah sangat lama, sementara Alice sempat menolaknya karena ia ingin punya waktu liburan tetapi Ray memintanya untuk bergabung hanya di tur Eropa saja sehingga Alice tidak perlu ijin kuliah. Alice menyetujuinya karena jadwal tur Eropa BTS hanya ada di awal Juni dan dia juga bisa bergabung usai ujian selesai, yaitu hari ini. Memang sebelumnya di Seoul dia pernah ikut rapat untuk mengetahui jobdesknya seperti apa. Harry tahu tentang proyek Alice ini karena dia sempat menceritakannya pada Harry di bulan April lalu. Alasan itulah Harry pergi ke London, sekalian untuk liburan.

Tim lama Alice menyambut Alice dengan sangat hangat. Dia juga bertemu Haru pertemuan tiga jam itu tak membuat Alice merasa lama. Mereka membicarakan banyak hal baru yang akan disuguhkan di konser tur Eropa BTS, khususnya untuk di Wembley nanti. "Apa mereka masih tidak tahu tentang ini?" tanya Alice pada Haru. "Tidak ada satupun yang memberitahu mereka," Haru tertawa. "Bagus!" kata Alice.

Sekitar pukul 4 sore, Alice menyelesaikan pertemuan itu dan menelepon Harry untuk bertemu. Mereka akan bertemu di tempat yang sudah mereka janjikan. Sekitar 4:30 PM mereka bertemu. "Hey, dimana tante Anne?" tanyanya. "Mama sedang menuju kesini. Dia harus menunggu Gemma." Kakak Harry, Gemma, sebenarnya kerja di London sehingga mommynya tinggal bersama untuk menemaninya.

"Aku ingin membelikan sesuatu untuk tante Anne. Ayo kita beli sesuatu," ajak Alice. Mereka pergi bersama ke sebuah toko yang Alice maksud. Alice membelikan tante Anne syal yang suka dipake oleh Mom Anne. "Kamu tidak perlu repot-repot membelikannya," kata Harry. "Tidak apa-apa. Aku ingin sekali bertemu dengannya dan aku pikir aku ingin memberi sesuatu juga untuknya." Alice selalu memberikan syal untuk Mom Anne karena dia tahu mommynya Harry sangat suka sekali dengan syal.

"Ok! Selesai." Alice sudah membayarnya dan hendak pergi ke tempat makan yang sudah mereka booking untuk mereka berempat. Mereka berdua keluar dari toko itu dan seketika hal mengejutkan terjadi pada Alice. Saat keduanya keluar bersamaan, mereka nyaris bertabrakan dengan beberapa orang yang sedang lewat. Mereka tak lain adalah Taehyung dan Hoseok.

"Hey! Alice!" sahut Hoseok.

"Kalian," kata Alice. "Sudah di sini?"

"Kalian di sini juga?" tanya Taehyung. Dia sedikit terkejut melihat Harry bersama Alice.

"Iya. Kalian...," sambil menunjuk pada Taehyung dan Hoseok. "...ngapain di luar?" tanya Alice.

"Ah kita hanya ingin pergi keluar. Kita akan pergi makan. Ayo gabung dengan kita," kata Hoseok.

"Kita sudah punya janji dengan seseorang. Sepertinya kita juga harus pergi sekarang," kata Alice. Harry belum membuka suaranya sejak dia bertemu dengan Hoseok dan Taehyung.

"Ah...gitu. Ok!" kata Taehyung.

"Ok! Sampai jumpa!" Alice pun pergi bersama Harry.

Saat keduanya semakin jauh dengan Taehyung dan Hoseok, Hoseok membuka suaranya, "apa mereka sedekat itu?" tanyanya. "Mereka kan pernah pacaran," kata Taehyung. "Pernah pacaran?" Hoseok kaget. Taehyung mengangguk. "Sayangnya mereka putus." Hoseok pun bertanya tentang Jungkook yang kabarnya dekat dengan Alice. "Aku pikir Jungkook tahu," kata Taehyung. Kemudian mereka pergi bertemu dengan staf lainnya untuk makan bersama.

Summer Spring #5Where stories live. Discover now