Bunyi bel pertanda jam pelajaran akan dimulai pun kini sudah berbunyi,Nara,Kiran dan Malvin pun bergegas memasuki kelas masing-masing,saat mereka ingin melewati jembatan kecil yang berada didekat kelas Nara,ternyata Riel sedang berdiri didepanya.
"Riel...?" Nara langsung mengambil sikap acuh tak acuh didepannya dan berlalu begitu saja.
"Apa kau mempunyai laki-laki lain selain aku...? Hm,Nara...?".
"Apa yang..-".ia pun menengok kebelakang.
"Apa Nara mempunyai yang lain...?" Riel menatapnya dengan tatapan membunuhnya,seketika bulu kuduknya berdiri.
"............" Nara memberanikan diri untuk mengacuhkannya dan melanjutkan untuk masuk ke kelasnya.
Skip...waktu jam pulang sekolah...
"Nara,disini! Disini!" Itu adalah panggilan dari Axel. Kaka kelas Nara. Ia dan Kak Axel sudah berjanji akan pulang bersama hari ini.
"Oh,iya kak! Bentar kak!".
Ia pun berjalan menuju kearah Kak Axel yang sedang bersandar didekat motornya itu.
"Helmnya,kak?".
"Biar kakak yang pasangin,bentar.Nah,udah.Ayo kita pulang,pegangan ya...".Tanpa basa basi Axel langsunh melajukan motornya.
"......Axel ya.......". Gumam seorang Pria yang sedang menatap keduanya, dengan tatapan tajam.
#Hoi hoi hoi kelen pada,part 3 nya kependekan ya? Maafkeun aink :'v ini pun bikinnya cepet cepet karna udah mau pergi kesekolah,gue ngebikinnya subuh OK jadi jangan banyak cing cong kalian >:v,yodah part 4 nya ntar gue panjangin dari biasanya yeu,baai baiii~
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Lover
HorrorNara adalah gadis yang periang dan juga sangat banyak memiliki teman ditempat dimana dia bersekolah.Tetapi semenjak Nara berpacaran dengan Riel,kehidupan Nara pun berubah total...