Sepulang sekolah...
"Nara pulang..." Ucapnya sambil membuka pintu dan langsung melepaskan sepatunya dan meletakannya dirak sepatu.
"Oh? Udah pulang,Dek?" Itu adalah suara Lucas, Kakak kandung Nara. Ia terkejut saat mendengar suara Lucas. Bagaimana tidak,katanya dia akan menginap dirumah temannya selama 4 hari,dan bahkan ini tidak sampai 4 hari dan dia sudah pulang?.
"Loh? Kak Lucas? Kok udah pulang Kak? Bukannya kakak nginepnya 4 hari ya?".
"Kakak baru pulang bukannya dicium atau nggak dipeluk kek,ini malah diberi pertanyaan bertubi-tubi kek gitu" Seketika wajah Lucas cemberut dan itu ingin membuat Nara mencubit kedua pipinya.
"Iya deh iya...Kakak mau masak apa buat makan malam hari ini? Nara udah laper nih" Sambil mendekati Lucas Ia melirik meja makan.
"Niatnya sih mau bikin nasi goreng sama ayam goreng,tapi bahan-bahan buat bikin ayamnya kurang nih,bumbu-bumbu buat nasi gorengnya juga pada habis".
"Meh,kalo gitu malam ini kita makan batu sama ranting gitu?".
"Ya enggaklah,kok punya adek gini banget sih...,temenin Kakak malam ini ke supermarket deket toko roti didepan sana" Ucap Lucas sambil mencuci piring kotor yang menumpuk itu.
"Yaudah deh kalo gitu,Nara mau mandi dulu..." Nara pun bergegas menuju kamar mandi.
"Iya...".
Malam pun telah tiba dan ini waktunya untuk makan malam.Tapi sebelum itu Nara dan Lucas harus membeli bahan-bahan untuk dimasak malam ini.
Supermarket...
"Kak,ini bahan-bahannya yang mana aja nih?".
"Bahan-bahannya biar kakak aja yang milih,kamu ambil ayam bekunya aja sana".
"Iya" Ia pun menuju ketempat ayam beku itu.
~~~~~~~~~
"Yang ini ya?" Katanya sambil mengambil bungkusan kecil yang berisi ayam beku itu.
Skip....
Sepulang dari supermarket, Nara dan Lucas akhirnya akan memasak bahan-bahan yang sudah mereka beli tadi. dan tinggal menyantapnya dengan tenang.
"Gimana? Enak nggak?" Tanya Lucas.
"Kayak biasa kok,Kak". Jawabnta sembari menyuap makanan.
"Oh iya,sekolah kamu gimana? Lancar-lancar aja'kan?".
"Iya,lancar-lancar aja kok,Kak".
"....Nara masih pacaran sama Riel?".
Mendengar perkataan Lucas yang tadi sontak membuatnya tersedak-sedak dan batuk-batuk.
"Udah putusan ya?" Tanyanya lagi.
".....Tanya aja sendiri sama Rielnya...." Jawabnya ketus kepada Lucas.
"Dih kok ngambek gitu sih? Kak Lucas'kan cuman nanya aja,baper ih kamunya" Lagi-lagi dia bicara dengan wajah tak berdosanya itu.
"Udahlah,jangan bahas yang gak penting.Mending kita lanjutin aja makan malamnya...". Ucapnya dingin kepada Lucas.
"Iya deh iya...,dingin banget sih sama kakak sendiri,heran...". Kata Lucas sambil melirik jengkel Nara.
Skip...
Malam pun telah tiba dan ini saatnya Nara untuk beristirahat dikamarnya dan berangkat kesekolah besok hari.
Tok tok tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Lover
HorrorNara adalah gadis yang periang dan juga sangat banyak memiliki teman ditempat dimana dia bersekolah.Tetapi semenjak Nara berpacaran dengan Riel,kehidupan Nara pun berubah total...