LUCAS POV...
"Nak,jangan nak! Kami mohon padamu! Tolong jangan bunuh kami!!! Kami akan baik kepada kau dan juga adikmu itu!!! Tapi sebagai gantinya jangan bunuh kami berdua!!!".
"Perkataan kalian itu sudah tidak bisa kupercayai lagi....mulut kotor kalian itu seharusnya sudah dari dulu kuhancurkan dan kusobek berkeping-keping agar Nara tidak menderita karena perkataan brengsek kalian itu....".
"M-maaf'kan kami,Nak!!! Kami berjanji tidak akan mengulanginya lagi!!!".
"...Nak...? Sejak kapan kalian memanggilku dengan kata itu...? Bukannya kalian biasa memanggil aku dan Nara sebagai anak brengsek...? Huh...?".
"K-kami t-tidak pernah memanggil kalian dengan sebutan yang seperti itu!!! Kami mohon lepaskan kami!!! Kami ingin tetap hidup!!!".
".........Gimana yah...tukang pemotong dagingnya udah dateng nih...*Smirk...,Yaah yang penting aku sudah puas menghabisi pak tua sinting itu dengan tanganku...dan yang tersisa adalah kau...Sang wanita lacur ini...Mau bagaimana pun mata dibalas dengan mata dan mati dibalas dengan mati...Apa kau mempunyai pesan terakhir...sebelum dia memotong-motong tubuh kalian....? Hm?".
"TIDAAAKKKK AKU TIDAK MAU MATI ANAK SIALAANNN!!!! LEPASKAN AKU BANGSAT!!! HAHAHA KAU SAMA SEPERTI WANITA JALANG ITU!!! WARNA MATA YANG SAMA DENGAN IBUMU DAN MEMBUATKU IRI ITU MEMANG SAMA PERSIS!!!! KALAU PUN AKU MATI DITANGANMU SEKALI PUN AKU TIDAK AKAN MENYESAL KARENA YANG MEMBUAT ORANG TUA KALIAN BERCERAI ADALAH AKU!!! PAK TUA BRENGSEK INI SUDAH TIDAK ADA GUNANNYA LAGI!!! HEHEHE TAPI AKU SUDAH MENIKMATI HARTANYA!!! HAHAHAHA!!! DAN MEMBUAT IBU KALIAN BUNUH DIRI SETELAH KEJADIAN ITU!!!".
"......Kau tidak usah membunuhnya...cukup siksa saja sampai wanita lacur ini mati secara perlahan..." Tatapku dengan sinis.
"Mengerti,tapi bayarannya jadi dua kali lipat". Ujar pembunuh yang aku sewa ini.
"Kalau masalah uang...mau kau minta berapa kali lipat pun akan aku berikan...yang terpenting siksa wanita lacur ini dengan kebrutalan milikmu itu...".
"Baiklah,kalau anda ingin aku menyiksanya seperti itu...".
"Nah,kalau begitu senang bertemu denganmu.Aku akan pergi dari sini...sampai jumpa...".
Aku pun pergi meninggalkan pembunuh bayaran dan wanita lacur itu.Sesaat setelah aku pergi dari rumah itu aku mendengar teriakkan wanita jalang itu...
"TIDAAAAKKKKKKK!!!!!!!".
•••
"Sial! suaranya membuat telingaku berdenging..." Ringisku.
Terdengar suara pintu mobil terbuka, dan memperlihatkan nara yang sudah duduk disampingku. Aku langsung membenarkan posisi ku agar Nara tidak curiga.
"Kakak kok lama banget sih kerumah temannya? Nara udah lama nungguin tau!".
"Ah maafin kakak ya,tadi temen kakak ngomongnya panjang lebar banget ke kakak...".
"Oh yaudah.Jadi'kan kita ketamannya?".
"Iya jadi kok..." Aku tersenyumku untuk menutupi kebohongan yang aku sembunyikan kepada adik tercintaku ini...
Lucas Estherllie (sekarang umurnya 20 tahun).
Fact Lucas Estherllie.
1.Suka sama adiknya sendiri si Nara,saking cinta sama sayangnya Lucas ke Nara,Lucas bahkan tega ngebunuh siapapun yang Nara suka.
2.Siscon (Pastilah😂😂😂).
3.Suka masak,apalagi kalo yang dimasakin buat Nara adik yang dia cinta setengah mati.
Nah,fact nya segini dulu ya :v capek jari-jari gue bjier :v.#Yoo wasaapp! Buat yang bingun ini tuh kenapa,jadi gue mau bikin flashbacknya si Lucas waktu dia masih SMA dulu.Nah udah segini dlu buat part 6 nya ya,baibai di part 7~!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Lover
HorrorNara adalah gadis yang periang dan juga sangat banyak memiliki teman ditempat dimana dia bersekolah.Tetapi semenjak Nara berpacaran dengan Riel,kehidupan Nara pun berubah total...