Perasaan yang tidak terbalaskan...

717 53 1
                                    

Kiran POV...

Gue paling benci dengan yang namanya 'Obsessed',gimana enggak.Dulu waktu jaman gue masih SMP pernah ngerasain yang namanya dikejar-kejar sama 'Stalker',sampe tuh stalker ngeneror gue.Masa iya gue dikirimin bangke kucing dibawah tempat duduk gue.Ceritanya tuh gini,dulu ada cowok yang nembak gue didepan umum tepatnya dilapangan sekolah gue dulu.Gue'kan gak suka tuh yang namanya "Pacaran" apalagi ini masih SMP.Nah,akhirnya gue tolak tuh cowok mentah-mentah didepan umum.Semenjak itu tuh cowok yang namanya pun nggak gue ketahuin,nekat ngelakuin hal-hal yang gila.Misalnya kaya yang gue barusan bilang tadi.

"Perbuatan siapa sih nih?!" Gue pun berteriak kepada semua yang ada didalam kelas.

"Ran...Kata si Vina tadi pas masih pagi banget dia ngeliat cowok ngebawa kotak kecil gitu...Tapi si Vina gak berani negur tuh cowok..." Perkataan teman sekelasku yang berhasil membuat kemarahanku memuncak.

"YANG DAPET JADWAL PIKET HARI INI SIAPA AJA?! HAH?! MASA KALIAN NGELIATIN NIH BANGKE KUCING GITU AJA! NGOTAK DONG KALIAN! KALIAN SUKA YA NGELIAT GUE SENGSARA KAYAK GINI?! MUNAFIK BANGET YA JADI TEMEN! KALO ADA AJA BUTUHNYA DATANGNYA KE GUE! GILIRAN GUE DAPET KESIALAN KALIAN CUMAN NGELIATIN AJA!" Teriak gue yang sontak ngebuat seisi kelas hening.

"S-Sabar,Ran..." Ucap Rara si kacamata yang satu ini.

"*Sigh..." Sumpah pagi-pagi udah ngebuat mood gue ancur aja tuh cowok.

"B-Biar kami yang ngebersihin,Ran..." Tiba-tiba tiga cewe dateng ke gue.

"Nggak,Nggak usah.Biar gue aja yang yang ngebuang tuh bangke..." Sambil ngebawa tuh kotak gue keluar dari kelas.

"Kiran kalo marah-marah ngeri ya...".

Skip...Sepulang dari sekolah...

"Sumpah cape banget hari ini...Mana dapet teror lagi gue...Haaah gini banget hidup gue...".

Saat gue mau pulang kerumah dan lagi jalan sendirian.Tiba-tiba ada yang nyerang gue dari belakang,sontak gue refleks jatuh didepan tuh orang yang nyerang gue.

"T-tadi k-kamu sama c-cowok lain dikantin...KAN?!?! NGGAK BOLEH!?!? KAMU GAK BOLEH DIMILIKIN COWOK LAIN SELAIN AKU!!! KALO KAMU DEKET SAMA COWOK LAIN...ITU ARTINYA KAMU HARUS MATI HARI INI JUGA!!!!".

"APA-APAAN...-".

*BRUKK!!!.

"Yailah beraninya sama cewek yang udah nolak lu aja nih.Dendam ya kakaknya?".

Seorang cowok berambut coklat melayangkan tendangannya buat nyelametin gue dari cowok yang sinting ini.Ya lu semua benar.Cowok yang nolongin gue tadi adalah si Malvin.Yang kini jadi sahabat gue.

"LU SIAPA?!?! GAK USAH IKUT CAMPUR URUSAN GUE SAMA KIRAN!!!" Ucap cowok sinting itu ke Malvin,sontak mendengar ucapan cowok sinting itu Malvin pun terkekeh-kekeh tertawa.

"Ya ampun....Udah ditolak tetap aja lu ngepaksa dia buat suka ama lu.Sampah kaya elu itu harusnya didaur ulang biar berguna!" Sumpah perkataan Malvin waktu itu nusuk banget buat tuh cowok sinting.

"G-GUE BAKALAN INGAT MUKA LO!!!" Sahut tuh cowok sinting lari kocar-kacir kek orang yang lagi dikejar sama setan.

"Lu gakpapa?" Malvin ngulurin tangannya kegue.Gue pun menerima uluran tangannya itu.

"Makasih.Untung aja ada lu,kalo nggak...udah mampus gue tadi mati ditangan tuh cowok sinting!" Kata gue sambil menepuk-nepuk punggung Malvin dengan keras.

"Aw aw aw! Njir sakit tau!" -Malvin.

"Oh! Maaf maaf! Gue sengaja" -Kiran.

"Sengaja banget malahan!" -Malvin.

"Udah sore nih.Gue pulang duluan ya!" Kata gue mau meninggal'kan si Malvin.

"Eh eh! Biar gue nganter lu sampe dirumah lu!" Tawar Malvin.Dia kan tadi nolongin gue otomatis gue terima tawaran dia buat nganterin gue pulang.

Kiran POV end...

Sejak saat itu kami jadi temen deket,deket banget malahan.Dan seiring berjalannya waktu gue punya perasaan ke Malvin.Tapi gue gak tau,apa dia juga punya perasaan yang sama kaya perasaan gue ke dia.

Tapi gue gak tau,apa dia juga punya perasaan yang sama kaya perasaan gue ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Malvin & Kiran•

#Hmmmm udah part 9 aja nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Hmmmm udah part 9 aja nih...Gimana? Menurut kalian mereka berdua cocok gak? Kalo menurut gue sih cocok-cocok aja selagi kgak ada pelakor awkoakwok😂😂😂yodah nanti gue lanjutin part 10 nya,pantengin terus ya~! Jan lupa likenya yaaa~! Baibaaaii~!

Yandere LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang