Menyambung hubungan...

549 46 0
                                    

Nara POV...

"Nara gue pulang duluan ya,sekalian nganterin Kiran pulang kerumahnya kasian habis bonyok,kekeke" Pamit Malvin kepadaku.

"Oh oke,hati-hati ya,Vin.Oh iya,bilangin ke Kiran jangan lupa buat istirahat".

"Siap! Kalo gitu gue duluan ya" Lambai tangan Malvin dan menjauh dari tempatku berada.

Seharusnya aku sudah pulang bersama mereka tapi piket harian berkata lain.Ya hari ini aku mendapatkan piket harian dan sialnya teman-teman yang seharusnya membantuku untuk bersih-bersih malah lebih memilih pulang duluan karena urusan mereka masing-masing.Ketika aku ingin mengunci pintu kelas,terdengar suara langkah kaki seseorang dan membuatku sedikit menoleh keasal suara langkah kaki tersebut.Sontak aku pun terkejut dengan apa yang sedang berdiri mendekatiku ini sosok ini adalah,Riel.Melihatnya yang sedang berdiri disampingku ini membuat hasratku untuk segera pergi meninggalkan sekolah secepatnya.

"Kenapa buru-buru...?" Ucapnya yang berhasil mematungkanku beberapa saat.Karna saking ketakutannya akupun langsung lari melewatinya begitu saja,tapi takdir berkata lain,Riel masih sempat menarik tanganku.

"A-ada apa...?" Kataku dengan gagap.

"Aku...mau bicara sebentar bisa'kan?" Terlihat jelas raut wajahnya yang sedang memelas kepadaku.

•••

"Kembali kayak dulu lagi?" Mendengar perkataan itu dari mulut Riel membuatku tidak habis pikir,bagaimana aku bisa kembali menjalin hubungan kalau yang menjadi pasanganku adalah orang 'Psycho' ini?.

"Aku janji gak bakalan kayak dulu lagi,asalkan bisa bersama kayak dulu sama kamu,Nara..." Ucapnya sambil memegang kedua tanganku dengan lembut.

"...Aku udah gak bisa nerima kamu lagi...jadi aku harap kamu ngerti...-. Belum sempat menyelesaikan perkataanku Riel tiba-tiba saja menangis didepanku.

"Eh ya ampun jangan nangis! Ntar aku dikira ngapa-ngapain kamu lagi!" Panikku yang tidak tahu kenapa tiba-tiba saja mengelus lembut wajah Riel untuk menyapu air matanya yang jatuh itu.

"Y-Yaudah aku mau kok kita kayak dulu lagi,tapi udahan ya nangisnya? Malu tau masa cowok nangis" Kataku dan langsung mengambil tisu didalam tas hitamku.

"B-beneran...? Jadi sekarang kita udah kayak dulu lagi...?" Sambil terisak-isak Riel memelukku dengan erat.

"Emh...kalau gitu Nara mau pulang dulu ya,udah mau gelap".

"Ah! Biar Riel anterin!" Riel pun langsung menggenggam tanganku dengan lembut.

"Nara udah makan?".

"Hm? Belum sih,tapi Kak Lucas udah bilang bakal buatin makan malam setelah Nara pulang nanti".

"Oh gitu...Kalo gitu besok Riel buatin bento buat Nara,nanti kita makan dikantin,gimana?".

"Mmh...iya,Makasih..." Jujur aku masih bingung dengan hubungan ini,tapi disisi lain aku juga kasian dengan Riel yang sudah sangat berharal lebih kepadaku.

•••

"Nara pulang...Eh? Ada Kak Yuri sama Kak Mirae? Kapan datangnya,Kak?.

"Udah dari kemaren kok,tapi kami gak sempat kesini" Ucap Kak Mirae kepadaku.

"Nih,makan malam dulu" Ucap Kak Yuri sembari memberikan sepiring makan malam untukku.

"Kak Lucas dimana?".

"Lucas katanya gak bisa ikut makan malam ini disini,gak tau juga kenapa" Ucap Kak Yuri kepadaku.

"Oh yaudah,Nara makan dulu ya".

•••

"Kok jam segini Kak Lucas belum pulang sih? Mana udah larut malam gini lagi...".

Tidak lama kemudian aku mendengar suara mobil dari luar.Segera aku dengan cepat menuruni satu persatu anak tangga dan membuka pintu.

"Kak Lucas kok baru pulang?! Kakak kemana aja?! Kak Yuri sama Kak Mirae udah pulang tau!" Kesalku karena melihat Kakakku yang tidak biasanya pulang larut seperti ini.

"Oh...Yuri sama Mirae udah pulang ya?" Katanya sambil melepaskan mantelnya.

"Tadi Kakak ada sedikit urusan,jadi harus pulang larut...ngomong-ngomong Kakak gak disambut sama kecupan nih?" Goda Kak Lucas yang masih sempat-sempatnya dia katakan kepadaku.

"Nggak! Nggak ada yang namanya kecupan! Oh iya! Kata Kak Yuri,dia tidur dikamar Kak Lucas".

"Astaga tuh bocah...,Kakak tidur dikamar kamu,ya?".

"Kak Lucas tidur diruang tamu aja" Kataku kembali naik keatas untuk memasuki kamar tidurku.

"Punya adek gini amat si..." Keluh Kak Lucas yang terdengar olehku.

"Malam Kak Lucas".

"Huum..." Tanpa basa basi Kak Lucas merebahkan tubuhnya keatas sofa yang berada diruang tamu.

Nara POV End...

#Hai hai sesuai janji gue sama kalian kali ini part-nya berfokus sama RielxNara ya,oh yang kalo ada yang bingung sama Yuri dan Mirae nih gue jelasin,jadi Yuri sama Mirae tuh adalah keluarga jauhnya Lucas tapi gak punya hubungan darah gitu.Nah udah segini dulu dari gue,jangan lupa vote ya~!💕

Yandere LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang