Penggangu hubunganku...

783 64 0
                                    

Riel POV...

Mereka selalu saja menggangu hubunganku dengan gadis cantikku...Apa ini waktunya aku harus menyingkirkan mereka semua...? Aku berjalan menuju kelasku setelah melihat kejadian Nara terjatuh tadi.

"Dimana ya tempat yang bagus...buat ngebuat mereka semua menderita...?" Senyumku sambil memegang pisau berwarna silver milikku.

Saat ini keadaan kelasku sedang sepi dan tidak ada orang satupun didalamnya,hanya aku yang berada didalam kelas sembari melihat pisau kesayangku ini.Bagaimana tidak,pisau ini diberikan oleh Nara sebagai hadiah untukku.Dan alasannya cukup manis,karena aku sering memasakan dia makanan setiap hari.Nara berterima kasih dan memberikanku hadiah spesial ini...Yaaah...sebelum kakak sialannya itu datang...Tsk!.

Riel POV end...

"Haah....hari ini tuh apes banget..." Desahku untuk meluapkan kekesalanku.

"Yah sans aja kali,kaya gak pernah dapet kesialan lebih dari ini aja lu,Na" Sahut Kiran sambil memakan sebatang coklat yang ada ditangannya itu.

"Iya emang sih aku selalu dapet kesialan...tapi ini tuh udah bikin aku malu tau! Gimana gak malu coba! Udah ditabrak dan sekarang gak sengaja disirem pake air pelan ama adik kelas!" Keluhku kepada Kiran.

"Yee siapa suruh lu jalan gak liat kanan kiri" Ucap Kiran kepadaku.

"COK COK TOLONGIN GUE COK!!!" Teriak Malvin kepada kami yang sedang duduk santai dibangku depan kelas.

"Anj! Lu kenapa njir? Kaget gue!" Sahut Kiran yang kini sedang kebingungan dengan apa yang menimpa Malvin saat ini.

"ITU COK! CEWEK GILA ITU NGEJER-NGEJER GUE TERUS NJIR!!! BANTUIN GUE NAPA!!!" Sambil tersengal-sengal Malvin mengatakannya kepada kami.

"Oalah,si Lisa itu ya? Bener-bener tuh cewe! Sini mana Lisa nya?! Biar gue yang ngadepin!" Kiran langsung berdiri dari bangku yang kini sedang aku duduki.

"Ran,jangan Ran.Lisa'kan senior kita,masa lu mau ngelawannya?" Kataku sambil berdiri didepan Kiran.

"Bodo amat njir! Gue udah muak sama kelakuannya si Lisa! Vin,lu masuk kelas aja dulu! Biar gue yang ngadepin mereka semua!" Ucapan Kiran yang membuatku tidak bisa melawannya lagi.

Skip...

Lucas POV...

"Hm? Kenapa gak bersuara lagi...? Udah mati ya...? Haah sayang banget udah mati duluan...padahal cuman sebentar aja loh disiksanya..." Ucapku sambil memainkan nyawa seorang siswi berambut coklat yang dikepang ini.

"....Gak habis pikir ya...cewek jelek kaya kamu ini bisa-bisanya menyebarkan gosip buruk tentang adikku tercinta kepada semua orang disekolah....Dasar cewe jalang....".

Aku pun pergi dari tempat membosankan itu untuk pergi menuju sebuah kafe didekat sini.

*Tring!

"Hmmm...suasana kafe-nya boleh juga...Eh...? Kayaknya mukanya familiar...".

Aku pun menatap serius orang yang sedang duduk sendiri sembari meminum kopinya itu.

"...Oh...orang yang pernah ngebuat Nara menangis ya...?" Seketika aku tersenyum lebar saat bertemu dengan pak tua yang pernah membuat Nara menangis,hanya gara-gara Nara tidak sengaja menumpahkan gelas yang berisi kopi itu kepadanya,seketika saat itu pak tua ini mencaci maki Nara didepan umum dan membuatku murka...Tapi sayangnya Nara tidak memperbolehkanku untuk membalaskannya.

#Gak kerasa udah part 8 aja nih :v,nah ini udah mulai bakalan datang adegan pembunuhannya,ya mungkin di part part yang akan datang :v.Yak segini dulu buat part 8,pantengin terus ya cerita karangan gue :v baaiiibaai kelen semua~!

Yandere LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang