Sore ini cuaca cerah . Lisa melangkahkan kakinya pelan menyusuri jalanan setapak di sebuah taman yang di penuhi daun2 berguguran hingga seperti membentuk sebuah karpet yang indah .
Lisa melepaskan sepatunya . Menjinjingnya dengan sebelah tangannya dan membiarkan kaki jenjangnya telanjang , menginjak dedaunan dan bunga2 yang jatuh berguguran .Sekali kali Lisa berlari lari kecil , membuat surai panjangnya yang tergerai bergoyang kekiri dan kekanan gara2 tingkahnya . Lisa yang buas tadi pagi seperti hilang entah kemana . Yang ada sekarang , seperti Lisa baru yang polos dan ceria .
Tak jauh beberapa langkah di belakangnya , Jungkook berjalan mengekori sang majikan . Sesekali pemuda itu menyunggingkan senyum tipis di wajahnya . Kejutan hari ini benar2 istimewa . Jungkook masih tak percaya dengan pekerjaannya sendiri saat ini .
Pagi tadi Jungkook memang berencana mengajak Lisa untuk berjalan2 dan menemui teman Jungkook yang bernama Rose , namun akhirnya Lisa menolak karena tempat yang di sebutkan Jungkook berada sedikit jauh dan berada di pinggir kota Seoul . Lisa menolak karena tentu ia tau Yoongi tak akan mengizinkan ia pergi begitu saja . Terlebih saat ini Yoongi sedang tidak berada di rumah .
Jungkook mengangguk patuh . Pemuda itu mengerti situasi yang ada tentu saja . Namun saat ia akan membawa Lisa kembali ke dalam rumah , Lisa menolak . Ia berkata jika ia merasa jengah . Lisa ingin menghirup udara segar . Dan berakhirlah mereka di taman ini seharian .
Jungkook menatap nanar punggung Lisa . Dalam bayangannya , pemuda itu berfikir akan menjadi bodyguard dari gadis glamour dengan tatapan mata angkuh dan sepatu berhak tinggi dengan tiap ketukannya yang mantap . Namun siapa sangka jika ia malah menjadi bodyguard dari gadis mungil dengan kepribadian yang menurutnya aneh ?
Bagaimana tidak ? Lisa adalah gadis yang brutal dan kasar saat pagi tadi . Namun kini gadis itu berubah menjadi gadis polos dan ceria . Membuat Jungkook merasa seolah dia adalah seorang kakak yang tengah menjaga adiknya . Ya meskipun tak di pungkiri usia Jungkook malah satu tahun lebih muda dari Lisa . Ah bukan , bukan setahun . Lisa hanya lebih tua 6 bulan dari Jungkook . Itu yang Jungkook tau saat Kim Namjoon menunjukkan kartu identitas Lisa padanya semalam .
Awww !!
Lisa memekik dan otomatis teriakan Lisa membuyarkan semua pikiran kosong Jungkook . Pemuda itu lantas berlari menghampiri Lisa yang tengah berjongkok .
"Nona , kau kenapa ?" Tanya Jungkook lirih .
Lisa diam tak menjawab . Namun bibir gadis itu terlihat meringis membuat Jungkook mengalihkan fokusnya pada telapak kaki Lisa yang terlihat tengah di tahan oleh gadis itu .
Kedua bola mata Jungkook membola sempurna. Pemuda itu melihat darah segar mengalir dari telapak kaki Lisa . Dan tepat di samping telapak kaki Lisa , Jungkook melihat sebuah pecahan botol soju yang lumayan besar . Mungkin pecahan itu tertutup tumpukan daun yang berguguran dan secara tak sengaja Lisa telah menginjaknya .
Tanpa pikir panjang , Jungkook segera membopong tubuh Lisa ala2 bridal style dan membawa Lisa ke salah satu kursi taman . Mendudukkan sang majikan di sana yang terlihat meringis kesakitan menahan luka di telapak kakinya yang memang terbilang cukup lebar .
Sementara itu setelah mendudukkan Lisa , dengan cekatan Jungkook meraih air mineral yang sedari tadi memang ia bawa . Mengguyur luka Lisa dengan hati2 dan membuat Lisa memejamkan matanya , menahan rasa perih yang kini melandanya .
"Tahan sebentar nona.." ucap Jungkook . Pemuda itu lantas memeriksa kaki Lisa . Memastikan tidak ada pecahan kaca yang tertinggal di sana sebelum akhirnya ia bermaksud merobek kaosnya sendiri untuk menutup luka di kaki Lisa .
Namun belum sempat niatan Jungkook terlaksana , sebuah suara mengalihkan fokus Lisa dan Jungkook seketika .
"Nona Lisa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSER || Lizkook [ END ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI ] [ Rate : Mature ] Jeon Jungkook , seorang pemuda yang hidup sebatang kara . Berandalan jalanan yang di pungut oleh keluarga Choi untuk menjadi bodyguard putri keluarga Choi dengan jaminan hidup layak dan gaji besar . Tapi apa jad...