👠 12

10K 1K 213
                                    

Hampir satu bulan sudah Jungkook dan Lisa menjalani hari2 tenang mereka . Semua tersembunyi begitu apik dan rapi meskipun Choi Yoongi beberapa kali pulang dan akhirnya pergi lagi , hubungan Jungkook dan Lisa tak tercium oleh siapapun , kecuali Jimin tentunya .

Sandiwara yang di jalankan Jungkook dan Lisa sangat rapi . Bahkan mungkin mereka sudah bisa membawa pulang piala kemenangan andai mereka artis dan sedang bermain peran . Jungkook dan Lisa akan berperan seolah tak ada apa2 jika Yoongi tengah bersama mereka . Dan mereka akan berubah layaknya pasangan kencan jika Yoongi tak berada di rumah .

Lisa dan Jungkook akan mengganti peran mereka , dari yang awalnya hanya "pengawal dan nona" , berganti menjadi pasangan kekasih yang tengah di mabuk asmara . Saling merapatkan badan , bibir yang bertaut dan berpagut dalam , hingga mengulang kejadian waktu itu . Di mana mereka saling mengerang dan berpeluh hingga akhirnya menggapai puncak kenikmatan bersama sama .

Semua baik2 saja . Sangat baik2 saja . Hingga di suatu malam yang dingin di kota London , tiba2 rahang Choi Yoongi mengeras dalam sekejap dengan tangan yang mengepal sangat kuat . Wajah pemuda berkulit pucat itu memerah menahan amarah yang membuncah .

"Namjoon-ah ! Pesan tiket pulang sekarang juga !"

Suara Choi Yoongi menggelegar memenuhi ruang kerjanya selama berada di London . Ketara sekali pemuda itu tengah menekan amarahnya sekuat tenaga . Tangannya meremas kuat benda pipih miliknya .

Semua baik2 saja . Sebelum Choi Yoongi menerima sebuah foto dari nomor yang tidak di kenalnya . Namun bukan itu yang membuat Choi Yoongi sangat marah , melainkan foto itu . Foto di mana Lisa dan Jungkook saling berpelukan dengan bibir yang berpagut dalam .

Choi Yoongi , merasa di khianati .

"Brengsek !!"

•••



Udara di Seoul masih terasa dingin menusuk tulang , namun Jungkook masih setia menemani Lisa di teras samping rumah kendati denting jarum jam menunjukkan pukul 8 malam lebih 10 menit waktu setempat , dan Lisa masih enggan beranjak dari sana .

Tak lama dari arah depan Lisa mendengar deru mobil yang memasuki pekarangan rumahnya . Lisa mengernyit namun sekejap kemudian gadis itu berdiri dan melangkah menuju halaman depan di ikuti oleh Jungkook tentu saja .

"Oppaaa !!"

Lisa berteriak , gadis itu juga menghambur ke pelukan Choi Yoongi sang kakak begitu pemuda berkulit pucat itu turun dari mobil . Lisa memeluk erat tubuh Yoongi , melepas kerinduan setelah sekitar satu minggu tidak bertemu . Lisa sama sekali tidak tau dengan kepalan erat tangan Yoongi dan kilatan marah yang di tujukan pada Jungkook .

Sekitar beberapa detik berposisi seperti itu , Yoongi lantas melepas pelukan Lisa dengan sedikit kasar dan membuat Lisa terhenyak tentu saja . Gadis itu terpaku saat Yoongi melangkahkan kakinya menuju Jungkook yang berdiri sedikit jauh dari mereka .

Yoongi terus melangkah mendekati Jungkook dan..

BUGH !!

Sebuah bogem mentah di layangkan Yoongi pada wajah Jungkook secara tiba2 dan membuat Jungkook tersungkur . Sedangkan Lisa yang terkejut tidak bisa berbuat apa2 . Dia masih sangat shock dengan pemandangan yang baru saja ia lihat .

"Kau brengsek ! Kau apakan Lisa hah ?!!"

Yoongi meluapkan amarahnya , pemuda itu mencengkeram baju Jungkook dan mendorongnya ke mobil .

BUGH ! BUGH ! BUGH !

"Aku telah percaya padamu Bangsat ! Kenapa kau mengkhianatiku !"

LOSER || Lizkook [ END ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang