Dirumah.
Baru aja sampe depan rumah, knp ni didepan rumah ada bodyguard yang perawakannya kayak agen rizwan gitu kan heiran.
Ketambah lagi ada mobil mewah terparkir rapih di garasi .Satu orang yang ada dipikiran gue
"Bang suhoooo"
#MyDream#
°
°
°
Happy Reading
°
°
°
"Yawla nyet, nggak usah tereak tereak Napa dah."Tanpa ba-bi-bu lagi gue langsung peluk Abang gue ini, lama banget nggak ketemu cuy. Bertahun tahun keknya ada sekitar tujuh tahun nan.
Ya memang karena dia sibuk, aku juga cekula.
"Berisik kau dugong iri bilang wleee"-kata gue yang masih pelukan sama bang Suho.
"Aaa Abang Na kangen"
"Haha nado.."-kata bang Suho sambil ngeratin pelukannya.
"Udah udah ih pelukan mulu,"-kata di jewo.
"Mau dipeluk juga Lo hah?"-kata bang Suho
"Mau ehe.."
"Yeu curut,"-gue
🌈🌈🌈
"Bang gimana kabar mama papa Kim?"-gue kangen mereka : (
"Baik kok na, kamu baik juga kan"-ucapnya sembari mengacak rambutku.
Gue hanya nganggukin kepala sembari senyum.
"Syukurlah,hehe"
"Katanya mau Dateng lusa kok malah sampenya sekarang.."-kataku sambil pout bibir.
"Tadinya mau gitu, tapi ternyata ada pembatalan jadwal jadi yaudah sekarang aja . Lagipula Abang udah rindu banget pengen ketemu kamu."
"HM, sama bang. Oh iya kabar keluarga pak oh gimana?"
"Baik juga, kemaren aja pas Abang mau kesini si Sehun udah maksain mau ikut. Tapi Abang larang soalnya dia masih ada jadwal sama Chanyeol."
"Oo gitu.."
"Bang nanti kalo Ade ke Korsel sekolah Ade gimana?"-imbuh gue.
Yakalı mau kagak sekolah , kan nanti aing jadi nggak punya jatah uang😏 nanti gak bisa jajan gua hhh.g
"Hm.. itu besok Abang yang urus sekarang tidur gih dah malem."
"Nggak, hari ini na maunya tidur sama abang yaaa hehehe"
"Yaudah yuk tidur besok bangun pagi Abang yang anter"
"Yey good night oppa,"
"Hm, Jalja"
🌈🌈🌈