🌈🌈

29 4 0
                                    

#MyDream#

°

°

°

Happy Reading

°

°

°


Author POV

Sepuluh hari sudah nana tinggal di rumah eomma kim, dia selalu membantu dan mensuport hanbin. Perlahan tapi pasti hanbin kembali seperti semula, dan ya seminggu itu waktu yang cukup cepat bagi hanbin.

Nana juga sangat bahagia, hanbin sudah melakukan aktifitasnya seperti semula. Sudah sering keluar rumah, ke studio lah ke agensi mana lah. Dan itu membuat keluarga hanbin ikut bahagia.

Apalagi keluarga kim ini, sangat Wellcome dengan kedatangan nana. Ya karena mereka sudah mengenal nana dari lama.

Dan sekarang nana sedang sendiri dirumah, sudah tiga hari ini dia selalu sendiri dirumah setelah sarapan. Hanbin pergi mengurusi lagu lagunya. Hanbyul sedang di sekolah, eomma sedang menjaga toko buku. Sedangkan appa sedang bekerja.

Sebenarnya nana ingin membantu ya mungkin di toko buku atau di toko parfum milik keluarga kim ini. Tapi apa daya, nana dilarang buat kerja takut kecapean katanya.

Nggak cuman itu dirumah juga, kadang kalo nana ketahuan membereskan semua pekerjaan rumah, nana akan diomeli oleh hanbin dan juga eomma.

Lalu apa yang harus aku lakukan selama tiga minggu kedepan? Pasti pulang dari sini aku akan gemuk. Pikir nana.

Nyatanya nggak, nana semakin langsing bukan kurus. Untuk omongan sehun itu dia hanya mengejek karena nana rada gemuk.

Nana kali ini sedang berbosan bosan ria didepan tivi. Sambil makan snack dan juga minum soda. Bukan soju ok.

Nana POV

Apa yang harus kulakukan?? Ngapa ngapain nggak boleh, pergi pergi bingung nggak punya temen. Hah fiks pulang dari sini gue gemuk dah.

Gue pun berinisiatif ngabarin bang suho. Gue cari kontaknya dan ya lagi online dong Alhamdulillah.

Nana : yeoboseyo,

Suho : wae na?? Ada masalah??

Nana : nggak si,

Suho : terus?

Nana : bosen bang, gue nggak boleh ngapa ngapain, mau main juga bingung main kemana. Sama siapa???

Suho : emang dirumah ada siapa?

Nana : nah itu masalahnya dirumah nggak ada siapa siapa nyampe sore :(

Suho : owalah, sorry dek hari ini abang nggak bisa ngajak kamu kemana mana.

Nana : yahhhhh,

Suho : besok deh abang ajak ke dorm yaa...

Nana : bener??

Suho : iyaaa

Nana : ok deh, jadi sayang sama abang...

Suho : yeu kek gitu baru ngaku sayang...

Nana : hehe ya nggak lahh...

Suho : udah dulu ya dek abang udah dipanggil ama staff ... See you bye...

My Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang