#MyDream#
°
°
°
Happy Reading
°
°
°
Dania POV7jam kita mengendara, eh ralat maksud saya mengudara a.k.a perjalanan ke Korea.
Cape juga ternyata gaes, dan untungnya lagi kita naik pesawat pribadinya babang suholkay kuhh ehe. Jadi bebas mau duduk duduk, lesehan, headstand rolldepan belakang serah dah bebas bgt. Mana lagi jalur VVIP gaes, waw first time ini wkwkw. Sekali kali lah ngrasain jadi orang kaya.hh
Sampai akhirnya gue dibangunin katanya udah sampai, Alhamdulillah gue selamat kagak ada halangan selama perjalanan dan selamat sampai tujuan.
Gue turun ngikutin Abang Suho, tak lupa bang Suho juga ngasih tau gue biar hati hati, kadang keamanan itu nggak menjamin keselamatan. Intinya gue disuruh pake masker, topi dan tak lupa jaket tebal.
Setelah tangga terakhir gue berhenti, mengedarkan pandangan ke segala arah, dan menghirup udara sebanyak banyaknya.
Hah...
Masih ngga nyangka aja gue udah disini
"Ya! Palli jagiya..."-kata bang Suho sambil narik tangan gue lembut.
"Hehe mian"-kata gue dan dibalas senyuman manisnya sambil ngacak rambut gue.
Gue ngeratin tangan gue ke bang Suho. Tau kenapa? Bukan aing mau modus, dingin coy pake lumayan lagi. Gemana nggak dingin kita sampai disini aja jam tengah dua belas malem.
"Wae?"-tanya bang Suho,
"Ani, cuman dingin aja."
"Makannya cepet, oppa juga kedinginan."-katanya sambil mempercepat langkah kita.
Sampai di bandara kita ternyata udah ditungguin, sama beberapa orang gue tebak body guard yang lain , gue ulang lagi YANG LAIN entah njagain siapa.
Eh ngomong-ngomong bodyguard, bodyguard yang kemaren ngawasin bang Suho sekarang mereka juga ngikutin kita dibelakang.
"Maaf tuan tunggu sebentar, dia sedang berada di toilet mungkin sebentar lagi akan kembali."-kata salah satu dari mereka.
"Aish, ah baiklah kita akan menunggu."-jawab bang Suho.
"Nungguin siapa bang?"-tanya gue.
"Itu si-"belum selesai ngomong orangnya Dateng gue kaget.
"Hyeong!"-??
Pandangan kita bertemu, dia sama gue dan ya, gue langsung ngefrez mematung.
S-se-e-h-hu-un oppa.
Omaygat bias gue didepan mata:( kok aing terharu. Seketika gue lupa cara bernafas.hh.g gak segitunya si ehe.
"Yak! Kau ini! Kau membuat adikku ini makin kedinginan."-kata bang Suho sambil rada meluk gue dari samping. Bang mwah aku padamu . Hhh.
"Ah mianhae, aku udah nggak tahan ehe."-katanya sambil garuk tengkuk yang gue yakini sebenernya kagak gatel.
"Yodah kajja! Kasian adek gue.."-
Kita pun jalan kearah mobil bang Suho because kita langsung ke rumah bang Suho, dan yang nyetir pastinya supir pribadinya dong. Bukannya mau sombong tapi emang itu kenyataannya ehe:v