#MyDream#
°
°
°
Happy Reading
°
°
°
Nana POV on.
Tanpa basa basi gue dan bang suho langsung otw ke caffe yang biasa kita datengin, dan ya caffe ini udah jadi list caffe favorit gue.
Gak cuman nyaman, disini sangat aman bagi mereka para idol akan sangat dijaga privasinya oleh keamanan caffe ini. Lagi tempatnya yang klasik tapi elegan ini jarak tempuhnya tak terlalu jauh.
Sampai di ruang VIP gue langsung disambut hangat oleh mereka, "Uwaa, kau jadi ikut na?"–tanya baek oppa. Dan gue cuman ngangguk sambil senyum.
"Sini duduk samping oppa na.."–pinta kai tapi gak dibolehin sama yang lain. Gak tau kenapa perasaan kai oppa baik, kagak bobrok bobrok amad dah.
"Na jangan deket deket sama tu makhluk satu yaa.."–nasehat chanyeol dan gue cuman manggut-manggut kemudian duduk ditengah tengah chanyeol dan suho.
"Wae??"–tanya gue penasaran.
"Nggak papa takut nanti kamu digigit."–iyadah serah orang ganteng ajadah, sapa lagi kalo bukan sehun.
"Pesen gih, belum makan kan?"–tawar bang suho, gue ngangguk. Pengertian banget dah nih abang satu. Dan gak tanggung tanggung gue pesen banyak kali ini.
"Hm, ok... Aku mau ini, ini, ini, ini, ini, dan ini."–kata gue dan mereka melongo doang gue cuman meringis.
"Yaampun makan mah iya banyak, gemuk kagak."–sindir baek gue cuman diem natap sinis. "Mirror,"–kata gue dan kemudian yang lainnya ngakak, soalnya muka baek udah kek orang nahan pup gara gara kesel. Hahaha.
"Udah udah ih, bentar abang pesenin."–abang idaman pokoknya bang suho mah i lapyu bang. "Eh na tumben gak sama embin, biasanya dia nganter gitu kalo nggak dia pasti telfon salah satu dari kita."–tanya si kai dan gue cuman mandang sekilas terus natap mereka yang penasaran.
"Hm, sibuk dia hehe."–kata gue sambil mandang keluar jendela.
"Sibuk apanya, tadi oppa liat dia pergi bareng cewe gitu."–celetuk Suho dan ya gue kaget,hm..
"Sibuk sama cewek lain kalik."–nah ini nih yang suka bikin orang naik darah, kalem memang nih orang satu tapi sekali ngomong beribu ribu bulu kaki kecabut rasanya.perih:)
"Iya sibuk sama temennya,"–kata gue sambil senyum. Yang emh bisa dikatakan fake. Akh gak papa biasa gue mah.
"Kamu nggak papa kan dek? Kami jadi khawatir."–tanya Chanyeol oppa sambil megang pundak gue.
"Gak papa kalik bang selau."–kata gue sambil senyum lebar dan ya sekhawatir itu mereka tentang gue.hhh.
"Lagi pun gue bukan siapa siapanya, hanya sahabat lama yang sedang berkunjung serta menyapa."–miris sebenernya, haha tapi mau gimana lagi gue nggak bisa berharap banyak, gue cukup sadar diri gue ini siapa.