🌈🌈🌈

37 6 0
                                    

"Wah? Serius? Makasih naa sekali lagi makasih."-katanya sambil meluk gue tambah erat.
"Hm, it's okey kayak sama siapa aja."

#MyDream#


°


°


°

Happy Reading

°

°


°


Dania POV~

Malam itu kita bener bener quality time si. Soalnya dia banyak banget cerita dan nggak kerasa sampai tengah malem kita belum pulang :)

Kalo aja eoma Kim nggak telepon kita nggak bakal sadar hhhh. Kita mah cuman santuy santuy aja sambil ketawa ketawa.

Sampai dirumah kita berdua kaget, gimana nggak kaget orang si hanbyulnya lagi kejer didepan rumah nyebutin nama gue. Disampingnya juga ada eoma appa , ow jadi ngerti maybe eoma telefon gara gara ini.

"Eh hanbyul kok kamu nangis nangis disini,"-ucap gue rada berlari kearah dia.

"Hiks hiks eonni, hiks hiks hanbyul hiks kira hiks eonni diculik..hiks hiks..."-katanya sambil ngelapin air matanya, aigoo kiyowo tahu nggak.

"Loh kata siapa eonni diculik, eonni kan lagi sama oppa kamu nih."-ucap gue sambil menaruh curiga sama Hanbin yang lagi nahan ketawa.

"Hiks..kata..hiks...oppa eonni.."-nah kan beneran, Hanbin udah ngakak aja tuh disamping gue.

"Ooo jadi ulah kamu, oke nanti eoma potong kabel kabel yang ada dikamar kamu."-ujar mama yang sama kaget juga.

"Ih eoma jangan gitu lah Hanbin kan cuman bercanda, lagian siapa suruh si hanbyul nya percaya sama aku."-jawab Hanbin masih ketawa dia.

"Hust udah ya byul jangan nangis lagi eonni kan udah ada disini."-kataku sambil menarik tangan hanbyul perlahan supaya dia berdiri.

"Oppa jahat hiks...oppa jahat hiks..."-ucap hanbyul yang kini tengah berjalan masuk kerumah.

"Dasar kamu yaa, udah gede jugak masih ngeledekin adeknya."-kata eoma sambil ngejewer telinga kanan Hanbin.

"Aduhh, ma sakit ini. Ntar kalo kuping aku lepas gimana"-jawab hanbin, masih bisa ngeles aja nih anak dah gitu sambil aegyo gitu.

"Gak mempan,"-ketus mama yang kemudian narik Hanbin sampe kedalam rumah.

🌈🌈🌈

Setelah berhasil menenangkan hanbyul gue sebenernya mau pergi ke kamar buat ya sekedar ganti baju lah piama kek apa kek yang lebih sante. Soalnya tadi pas pergi sama hanbin gue pake celana jeans item , sama hoddie warna coklat muda.

Tapi hanbyul nggak mau ditinggal, padahal kan kamar yang gue pake jejeran sama kamar dia. Ya terpaksa hanbyul kubawalah kekamar yang gue tempatin kemudian kita masuk lagi bobo di kamarnya dia.

Author POV~

Baru 10 menit yang lalu mereka masuk ke kamar, ternyata mereka sudah tidur sangat nyenyak.
Sampai sampai Hanbin yang membuka kamar hanbyul pun nggak bangun. Padahal pintu kamar hanbyul rada seret loh kan bunyinya nggak banget hhhh.

My Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang