#MyDream#
°
°
°
Happy Reading
°
°
°
Author POV~
Pagi ini nana bangun lebih awal dari biasanya, tanpa basa basi nana langsung melancarkan kegiatan yang biasa ia lakukan ya walaupun masih terlalu pagi mungkin :v.
Setelah siap nana langsung menuju dapur sambil membawa ransel, dan tak lupa juga dengan hpnya.
"Pagi mah,"–ucap nana saat setelah mendapati mamanya sedang berkutat didapur.
"Pagi, eh udah siap kak?"–tanya mama karena ya memang ini masih terlalu pagi, tapi nana udah siap mau berangkat.
"Iya mah, sini biar kaka aja yang bawa"–ujar nana sambil meminta mangkuk dan piring yang berisi lauk untuk sarapan.
"Iya makasih ya."–ucap mama."Ade udah bangun mah?"–tanya nana sambil merapihkan meja makan. "Kayaknya si tadi lagi mandi, kenapa kak?"–tanya mama balik.
"Nggak papa, pengen nanya aja."–jawab nana yang kemudian terlonjak kaget karena ulah jewo.
"Kaka nggak nyariin jewo gituh?"–tanyanya yang kemudian mendapat hadiah dari nana. "Ogep sia! Gue kaget astaga.."–kata nana yang malah keceplosan, untung hewan di kebun binatang udah gue kurung. Batin nana.
"Hhh, tumben pagi banget lo biasanya aja jam segini belom bangun."–ledek jewo dan mendapat pukulan dari mama.
"Kamu nggak ada kerjaan lain, selain ngeledekin anak mama huh?"–sentak mama yang membuat jewo tersenyum lebar dan kemudian melanjutkan aktifitasnya lagi. "Enggak heheheh"–jawab jewo mama cuman menggelengkan kepalanya.
∆∆∆∆
Nana POV
Setelah selesai sarapan, semuanya siap untuk pergi dengan urusan masing masing. Seperti papa yang mengantar adek gue kesekolah, gue dan jewo juga berangkat kesekolah, sedangkan mama mengurus pekerjaan rumah.
"Ini beneran lu mau boncengin gue?"–tanya gue lagi ke jewo. Kenapa lagi? Gue kagak yakin soalnya jewo sering bohong gitu, ngomongnya mau bareng ternyata gue ditinggal. Kampret kan:v.
"Iya ya gusti nana yang geulis. Cepetan naik, sebelum gue berubah pikiran."–fhy si jewo ini satu sekolahan ama gue seangkatan pula, cuman beda kelas.
"Ngehe maaciw jewoo, berangkatt"–ucap gue sambil meluk jewo, eits tapi jan salah jewo make tas jadi meluknya kagak nepel.hh
Gini nih kalo Nana sama jewo disatukan itu nggak bakal akur, ya si kadang akur cuman bertahan beberapa menit doang. Kek tadi contohnya, kita ampe dimarahin bapa bapa kernet bus gara gara ugal ugalan. Sebabnya ya gak lain karena jewo nyebelin jadi gue cubit dah tuh tangan. Tapi kemudian jewo ngegas kennnnnceng banget gilaa.
Kalo naik motor begini tiap hari mah kayaknya gue nggak bakal takut telat. Ya walaupun kalau jewo naik motor itu kagak waras. Sumpah kadang gue suka dag dig dug gitu kalo boncengan sama jewo.
Gimana nggak dag dig dug, naik motor berasa nganter nyawa gitu. Saking kencengnya jewo mengendarai motor, gue sampai ngeluarin air mata. Bukan karena nangis, saking kencengnya angin ampe mata gue perih ini masalahnya.