#MyDream#
°
°
°
Happy Reading
°
°
°
Sehun POV~
Hari ini adalah hari yang paling memusingkan bagi gue, entah kenapa hari ini tuh rasanya campur aduk semua udah kayak es campur tau gak.
Intinya semuanya gajelas, yang gue tau cuman tadi gue badmood aja gitu.
Setelah nganterin Nana ke bandara rasa itu muncul semua,kan pangeran pusing.Flashback on–
Seperti biasa kita bangun agak siangan. Tapi nggak buat gue, gue udah bangun sejak jam setengah enam tadi, tumben kan? Iyalah gua aja bingung. Dari pada gabut gue memutuskan buat nonton tipi lah sambil ngeteh gitu kan. Sampe nggak berapa lama yang lainnya ikut kebangun, dan kita masak bareng. Ya walopun cuman masak yang gampang doang kek ramen, bikin omlet dan lain lain lah yang mudah.
Setelah acara makan makan dan bersih bersih selesai kita sekarang lagi kumpul kumpul diruang tengah. Membahas beberapa jadwal kedepannya, sampai Suho Hyung ngomong sesuatu yang seketika gue jadi tertarik.
"Oh iya nanti kita kan latihan jam 11 nah gue, nyusul aje yak kalian berangkat dulu."–kata Suho Hyung sambil ngemil kripik.
"Lah mau kemana Hyung tumbenan."–tanya kai yang lagi sibuk dengan stik PS nya.
"Nganter adek kebandara."–kata Suho Hyung yang membuat member lain kaget selain gue. Gue mah udah tau lah,
"Loh lu punya adek?"–tanya Chanyeol yang lagi syok sambil mangap2 gitu kek ikan kekurangan oksigen hhh.g Aer maksudnya.
"Punya lah,"–ucap Suho Hyung singkat dan terus fokus ke hpnya.
"Lah sejak kapan?"–chen Hyung ikut heboh,
"Sejak gula belum kolab sama gue."–kata gue buat ngeramein aja.
"Gaje lu hun gaje."–baekhyun yang baru dari dapur ikut nyambar AE kek petir.
"Iya kan gula manis gara gara kolab sama gue. Kalo nggak kolab sama gue gula tuh rasanya hambar."–lanjut gue yang dihadiahi bantal oleh para Hyung ku ini.
Bug
Bug
Bug
"Yak Hyung ! Kalian tega sekali dengan maknae tampan sepertiku!"–ujarku tersulut esmoseh.
"Lu aja ngarang"–ucap chanyeol sembari menyruput teh yang dibuat oleh sehun.
"Masa kalian lupa si, kan gue udah pernah cerita, gue punya adek perempuan.."–kata suho yang masih fokus dengan hp nya. Entah apa yang membuatnya lebih tertarik memandang ponselnya dari pada kami yang sedang mengajak nya berbicara.
"Ooh yang namanya nana itu?"–cetus chen yang sedari tadi kalem.
"Hooh lah itu inget."–jawab gue dengan santuy. Dan nggak lama mereka semua jadi inget cerita tentang nana.
"Mending nanti kita ikut aja hyung, sekalian kenalan sama nananya."–imbuh baekhyun diselingi cengirannya.
"Bener kali aja nana jodoh gue hahaha,"–ujar kai sambil masih fokus dengan stik PSnya.pt2