"Vale," panggil Dina, "lo kenapa?" tanyanya sedikit khawatir. Karena sedari tadi, temannya itu hanya melamun menatap ponselnya berkali-kali.
"Enggak," Valerie memfokuskan pandangannya kepada Dina, Dina Artianfy teman sekolahnya saat SMP. Sayang mereka tidak satu sekolah lagi saat SMA, karena Dina ingin mengejar cowok yang disukainya, "biasanya Alvian chat gue, kabarin kalau dia lagi dimana gitu." jelas Valerie kembali mengecek ponselnya.
"Langgeng banget ya lo sama berandal satu itu, gue aja ngejar Bayu dari dulu belum kesampaian." curhat Dina memeluk boneka beruang besar milik Valerie yang berada ditempat tidur cewek itu.
"Din," panggil Valerie langsung menghampiri Dina yang sedang cemberut memeluk bonekanya, "cowok bukan cuma Bayu doang kali. Eh, temen Alvian ada juga tuh yang jomblo. Mau gue kenalin nggak?" tawar Valerie bersemangat. Valerie rasa, Bastian bakal cocok buat Dina, sahabatnya. Sama-sama menyebalkan dengan tingkat rendah. Karena kalau Dani, tingkat menyebalkannya sudah terlalu tinggi sampai terkadang membuat emosi Valerie.
Dina berdehem singkat,"kapan-kapan aja," tolaknya, "gue masih semangat ngejar Bayu soalnya." cengir Dina.
"Okay deh. Kabarin aja!" balas Valerie tanpa lebih jauh memaksa Dina. Karena baginya, terlalu memaksa tidak akan menghasilkan apapun kalau kita terlanjur mencintai satu orang dan belum berniat untuk menyerah.
"Yuk foto, nanti lo post di instagram lo ya!" ajak Dina bersemangat.
Setelah melakukan beberapa foto, akhirnya mereka sepakat untuk memilih satu untuk di post di instagram masing masing.
Valerieparl_ spend some time with friends who haven't seen each other for a long time @DinaAr
View all 255 comments
Alvianput_ have fun babe❤
Babastian waww, siapatuhh..
DaniiiiVar_ cuit cuit, Valleyy punya temen nih. Uhuy
Selerakita_ hai kaka-kaka, mau tampilan kalian modis seperti kakak difoto? Mampir ke akun kita cussz..
Followersmurah_ kok bisa ya saya jualan followers
Bantingharga hai kaka! Jomblo ya pasti? Hihi yuk join di grup kita, link on bio ya.
Alvianput_ @bantingharga Woi!! She's my girlfriend @valerieparl.Valerie membanting ponselnya ke tempat tidur. Mendegus kesal yang mana menimbulkan kebingungan dari Dina.
"Kenapa deh?" tanya Dina meletakkan ponsel yang sedari tadi ia mainkan.
"Alvian nggak ngabarin gue sama sekali. Eh dia bisa komen di postingan gue." Valerie mengerucutkan bibirnya kesal, tidak biasanya Alvian seperti ini.
Dina berjalan mengambil minum dikulkas mini yang terletak di pojok kamar Valerie.
"Kenapa enggak lo chat aja dulu?" Dina memberi solusi.
"Males."
"Serah lo deh," Dina tak mau ambil pusing masalah Valerie, "tinggal chat doang padahal."
"Hm," gumam Valerie namun tak menganggap saran Dina.
"Udahlah, mending kita tidur aja." ajak Valerie merebahkan dirinya diatas tempat tidurnya yang nyaman, "lo nginep sini ya, Din? Besok kan libur tuh. Tanggal merah."
"Hm." Dina menganggukkan kepalanya, ikut merebahkan diri disamping Valerie. Kemudian keduanya mulai memejamkan mata.
*****
"Ayolah bang, pleasee," mohon Dani dengan muka memelas, "bisa mati gue nanti kalau nggak bisa kelarin tugas dari Alvian."
"Udah gue bilang," Daniel menghela nafas lelah, "gue nggak mau. Bukan urusan gue juga lo mau mati atau nggak." Daniel membuka pintu mobilnya, namun ditahan Dani dengan keras kepala.
"Pleasee," ucap Dani sekali lagi,"gue bakal turutin kemauan lo sekali." tawar Dani dengan terpaksa.
Karena kalau nggak dengan tawaran seperti itu, sudah dipastikan Daniel tidak akan mau ikut dengannya.
"Menarik," respon Daniel mulai tertarik,"apapun?"
"Iya!" jawab Dani sedikit emosi. Karena dari satu jam yang lalu, dirinya terus membujuk Daniel dan baru sekarang berhasil. Mengabaikan beberapa orang dikampus Daniel yang sedari tadi menatap kearah mereka.
Atau lebih tepatnya menatap Dani, bocah SMA yang belum berganti pakaian seragamnya itu, menarik perhatian beberapa orang. Ditambah Dani yang sedari tadi menampilkan muka melas yang tampak menggemaskan bagi beberapa perempuan disekitarnya.
Dani berjalan kearah motornya yang terparkir tak jauh dari mobil Daniel, "ikutin gue ya, Bang!" pesan Dani mulai mengendarai motornya meninggalkan pelataran kampus Daniel.
***********
Vote sama comment dulu dong:p
See you next chapter, tentu saja kalo banyak yang comment :v
-Bonus
Couple Kita❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boy
Teen Fiction[ BEBAS MEMBACA ASAL VOTE SAMA COMMENT] Hidup Valerie sempurna. Ia memiliki segalanya. Uang, kekuasaan, keluarga yang begitu meyayanginya, kakak yang sangat menjaganya. Dan tentu saja kekasih yang sangat ia sayangi. Tapi, ia seakan tak pernah bisa m...