Chapter 1 : Gerbang dimensi
.
Boruto Road to Ninja ll
.
Naruto © Masashi Kishimoto
~The Story is Mine~
Warn: Gaje, Miss-Typo, Dll
.
~Don't like Don't read~
Happy Reading, Minna-san
.Inilah desa Konohagakure
(木ノ葉隠れの里 —Konohagakure no Sato)Desa daun tersembunyi yang berada dalam naungan Negara Hi.
Desa yang menjadi tempat tinggal banyak shinobi yang dipimpin oleh seorang Hokage.
Namun, Konoha yang sekarang sudah berubah. Desa yang dulunya tradisional kini menjadi semi-perkotaan. Gedung pencakar langit bukanlah hal asing yang bisa ditemui disini. Kau bahkan bisa menemukan video game dan peralatan modern lainnya.
.
Siapa sangka Konoha bisa berkembang pesat seperti ini? Tentu saja ini karena perjuangan yang dilakukan oleh Hokage ketujuh, Uzumaki Naruto. Pemuda bersurai pirang yang telah menyatukan seluruh desa dan memajukan Konoha dalam kedamaian.
Terima kasih Nanadaime-sama!
Banyak orang yang mengira Naruto tak akan pernah bisa menjadi Hokage. Mereka hanya menganggap Naruto kecil sebagai bocah berisik dan hobi membual. Tak hanya itu, karena bijuu Kurama yang disegel di tubuhnya, Naruto dikucilkan dan dibenci.
Meskipun dikucilkan di desa Konoha, ternyata tidak membuat Naruto menyimpan dendam. Ia justru bertekad untuk membuktikan dirinya dan mendapatkan pengakuan di desa Konoha.
Naruto terus berlatih dengan banyak guru. Hingga ia belajar sage mode dari Jiraiya. Namun sang guru pergi karena invasi Pain, mantan muridnya yang menginginkan keadilan dengan cara yang salah. Demi desanya, Naruto melawan Pain dengan penuh perjuangan. Setelah dapat mematahkan invasi Pain, Naruto mulai mendapatkan pengakuan di desanya.
Tak hanya Pain, sosok Naruto Uzumaki dan team 7 juga berjasa besar dalam perang melawan Madara dan Obito, anggota klan Uchiha yang berambisi menguasai dunia. Setelah timnya berhasil mengakhiri perang, Naruto dinobatkan sebagai pahlawan perang ninja keempat. Orang orang kini mengakuinya dan menghormatinya.
Pengakuan yang selama ini Naruto inginkan sudah tercapai. Apalagi yang kurang?—Ah, Naruto melupakan sesuatu, yaitu-
- cinta.
Tak lama setelahnya, sebuah insiden yang menimpa Konoha membuat Naruto mengalami sebuah pertempuran yang sangat membekas dalam hidupnya. Toneri Otsutsuki, seseorang yang mengaku sebagai keturunan Hamura, telah menculik Hanabi serta berusaha menghancurkan bumi.
Disaat suasana memanas, Hinata Hyuuga—sosok yang mencintai Naruto sejak kecil—diculik oleh Toneri. Ah, tidak. Tepatnya, Hinata menyerahkan dirinya sendiri pada Toneri.
Tentu saja, Naruto merasa terpukul. Ketika dirinya melihat Hinata kini pergi begitu saja dengan orang asing. Padahal dirinya baru saja jatuh hati pada si gadis Hyuuga.
Saat itulah Sakura mengulurkan tangannya membantu Naruto dari keterpurukannya. Dirinya paham benar, jika seorang gadis telah jatuh cinta dengan tulus, maka perasaannya takkkan berubah dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto Road To Ninja II [HIATUS]
Fanfiction"Aku adalah kamu. Kamu adalah aku. Jadi, jika salah satu dari kita menghilang, itu tidak masalah, kan?" Petualangan Boruto yang terjebak di dunia paralel. Sebuah insiden yang menimpa team 7 membuat mereka harus bertahan di dunia paralel Road to Ninj...