Chapter 8

1.1K 88 49
                                    

Chapter 8 : Hachidaime Hokage

.

Boruto Road to Ninja ll

.

Naruto © Masashi Kishimoto

~The Story is Mine~

Warn: Gaje, Miss-Typo, Dll

.

~Don't like Don't read~

Happy Reading, Minna-san

.

Ruang Hokage...


.


"Aku sudah menunggu kalian, Boruto, Mitsuki,"

Kaget. Kedua anggota team 7 itu reflek mengambil sebuah kunai dari kantung senjatanya. Mereka mundur demi menjaga jarak antara dirinya dan orang yang ia angap musuh.

"Tenangkan dirimu, Anak muda."

Suara itu membuat Boruto mengalihkan pandangannya ke ujung ruangan.
"Rokudaime.... Hokage?" Gumamnya pelan.

"Ya, Ini aku. Kau bisa menyimpan kembali Kunaimu, Boruto, Mitsuki." Balas Obito pelan.

Boruto dan Mitsuki mengantungi kunai mereka kembali, lalu memandangi kedua sosok di depannya.
"Kenapa kalian membuat kami terkejut dengan cara seperti itu?" kali ini Mitsuki yang bertanya

Pemuda bersurai raven di depannya terkekeh kecil lalu memutar kursinya hingga menghadap jendela. Menampilkan pemandangan indah desa Konohagakure yang sudah semi-modern.
"Tentu saja untuk mengungkap identitas kalian berdua,"

Boruto dan Mitsuki meneguk salivanya kasar. Mereka saling memandang sejenak. Apa ini artinya mereka ketahuan bukan orang  Konoha dimensi ini? Apakah mereka akan dicap sebagai penyusup dan dipenjara?
Sepertinya situasinya sedang tidak bagus.

"Apa yang sebenarnya kau bicarakan? Hachidaime-sama?" Mitsuki berpura pura tidak tahu apa apa

Hokage kedelapan itu tersenyum miring dan mengangkat tangannya, seolah memberikan isyarat,
"Sudah kuduga kalian tidak akan mengakuinya dengan mudah,"

Setelah melihat isyarat dari Hachidaime, Obito masuk ke ruangan disamping ruang utama Hokage. Tak lama setelah itu, Obito kembali muncul, namun kali ini ia tak sendirian. Pria Uchiha itu menarik seorang gadis berambut hitam yang terikat.

Tunggu dulu, sepertinya gadis itu familiar.

Rambut hitam, manik sehitam jelaga dengan bulu mata yang lentik,  seeta kacamata merah yang membingkai wajahnya.

O-OH!! ITU SARADA!!

"Siapa kau sebenarnya?! Lepaskan Sarada!" Teriak Boruto sembari menunjuk Hachidaime,

"Jaga bicaramu didepan Hachidaime, Boruto." Obito menyahut cepat

Boruto kembali menatap pemuda didepannya. Namun kali ini, Ekspresi kekagetanlah yang mendominasi wajahnya.
"J-Jadi kau Hokage kedelapan?"

"Aku akan melepaskan Sarada jika kalian berdua mengatakan yang sejujurnya siapa kalian, darimana asal kalian, dan kenapa kalian ada disini." Ujar Hachidaime  tanpa mengurangi sedikitpun wibawanya.

Kedua anggota team 7 itu menunduk. Kenapa sekarang mereka merasa posisinya disini semakin sulit?

.

Boruto Road To Ninja II [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang