Chapter 3

1.4K 105 6
                                    

Chapter 3 : Pulang

.

Boruto Road to Ninja ll

.

Naruto © Masashi Kishimoto

~This story is Mine~

Warn: Gaje, Miss-Typo, Dll

.

~Don't like Don't read~

Happy Reading, Minna-san

.

.

"APAA?!"

Ketiga anggota team 7 itu—termasuk Mitsuki—terkejut bukan main. Apa maksudnya tadi?! jadi nama Kaa-sannya Mitsuki adalah Kiyomi. Mereka baru mengetahuinya detik ini.

Terlebih ada marga Uchiha melekat di nama itu. Bagaimana bisa mereka tidak shock?! Itu artinya Mitsuki adalah kerabat Sarada. Sepupu mungkin.

"Ya ampun. Mitsuki! Kau tak pernah mengatakan orang tua kandungmu pada kami-ttebasa" Boruto berkata dengan bergetar
"Jadi nama Kaa-sanmu Kiyomi-san?!"

"Astaga Kaa-sanmu bahkan seorang Uchiha," Sarada berkata dengan shock
"Kenapa aku tak tahu ini sebelumnya?! Mitsuki Uchiha?!"

"Teman teman dengarkan aku, ini tidak seperti yang kalian pikirkan," Mitsuki coba menenangkan kedua rekannya yang siap menggila over-dosis.
"Aku bukanlah anak dari seorang wanita Uchiha. Ini hubungan yang HANYA terjadi di dunia ini,"

"Itu tebakan tanpa alasan yang jelas," Sarada berkomentar
"Aku lebih percaya jika kau mengakui Kiyomi Uchiha sebagai Kaa-sanmu,"

"Sarada benar, Jika kau mengakui semuanya sekaligus, kami takkan menganggapmu sebagai pembohong-ttebasa," ujar Boruto

"Baiklah, aku berhutang penjelasan pada kalian," Mitsuki akhirnya mengalah

"Ya! Kau harus menjelaskan semuanya," Kata Boruto antusias

"Jadi Mitsuki, kau akan pulang kan? Kiyomi-san sangat menakutkan saat marah," ujar Temari dengan nada memohon.

O-oh mereka bertiga melupakan seseorang yang terus mengamati aksi mereka sedari tadi. Bagaimana reputasi mereka nanti?! Seorang Temari Nara—bersama Ino Yamanaka tentunya—dikenal sebagai sebagai biang gosip konohagakure. Segala info yang sampai pada mereka dapat menyebar ke seluruh Konoha hanya dalam hitungan menit!

Arghhh!! Batin mereka menjerit putus asa.

Eh, Ketiga anak itu melupakan sesuatu. Mereka tidak berada di Konoha sekarang. Mereka berada di dunia ilusi.

diulangi, DUNIA ILUSI

Semuanya berkebalikan disini. Termasuk juga Temari. Jika di dunia asli dia sangat galak dan suka bergosip, maka disini ia akan jadi...

—lemah lembut dan tidak suka membicarakan orang lain!

Gotcha! Akhirnya ada juga hal baik yang menima kalian team 7. Untuk sekarang ini selamatlah reputasi kalian. Sarada bahkan tak bisa membayangkan jika Sasuke mengetahui dirinya—yang seorang Uchiha—berteriak histeris di depan umum! Oh, syukurlah....

Boruto Road To Ninja II [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang