Raven pun memberikan hasil karyanya kepada Rexa. Rexa mengernyit tanda heran, kenapa Raven memberikan hasil gambarnya kepada dirinya?
"Kok kasih ke gue?"
"Lu orang ke dua yang gue kasih gambaran punya gue."
Rexa masih tidak paham dengan ucapan Raven. Lalu, Rexa mencoba mengganti topik obrolan mereka. "Ven, selfie yuk," ajak Rexa lalu mengeluarkan ponselnya di dalam tas.
Raven tidak menjawab. Segera Rexa berdiri dan badan nya agak mendekat ke Raven agar bisa ber-foto bersama.
Merasa bagus Rexa mengedit gambarnya dan langsung membuka aplikasi instagram. Rexa meng-post foto bersama Raven.
❤ : 2.805 likes
View all coments :
@Meira_latisha : anjir akrab tumben
@Vaniaaa : jadian? Pj ditunggu
@Rivokalt : di gereja itu?
@Pelangsingtubuh : ayo silahkan di order kami kedatangan produk baru
Close.
Rexa sengaja tak membalas coment-coment temannya.
"Balik?" tanya Raven dingin.
"Yuk," ucap Rexa.
^^^
"guys, udah liat post Rexa yang terbaru?" tanya Rivo yang sedang berdiri menatap pemandangan sawah.
"Hp gue ketinggalan di villa, emang apaan?" ujar Ravio dengan penasarannya.
Rivo pun mengeluarkan ponsel lalu menunjukkan foto Rexa dengan Raven.
"Cewe gue cantik banget, eh tapi tumben Raven mau diajak foto?" tanya Ravio.
"Paling juga dipaksa sama Rexa," jawab Sasa.
^^^
Malam pun tiba, Rexa Ravio, Sasa Rivo dan Raven sedang menikmati acara malam api unggun di tempat terbuka yang tak jauh dari villa mereka.
Tak lupa acara api anggun tersebut dimeriahkan juga dengan nyanyian bersama dan acara games.
Raven sekarang sudah memegang gitar yang ia bawa lalu Raven memetik senar gitar itu dan yang lainnya bernyanyi.
kumau dia, Andmesh
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
D
KAMU SEDANG MEMBACA
My life
Teen FictionBudayakan follow dahulu biar enak nanti bacanya Amazing cover by @Rossa596 'Sampai kapan lu mencintai dia, yang jelas-jelas dia cuek banget sama lu.' Rexa, siswa yang mempunyai wajah berparas cantik, siapa sih yang tidak menyukai Rexa. Dari banyakny...