****
Usai makan mereka kembali kepapan informasi,seperti yang dikatakan Rara diawal sebelum mereka kekantin, sekarang papan informasinya sudah tak ramai lagi hanya ada beberapa siswa saja didepan papan informasi yang tentunya membuat mereka menjadi mudah untuk mencari namanya.
"Uhuii, udah gk rame lagi,yuk Lyn kita liat nama kita!" Ajak Rara sambil menarik tangan Shelyna. "Iya iya,pelan-pelan aja".
Mereka mulai mencari nama mereka disetiap jurusan.
"Gue gk ada dijurusan Ips.. emm sekarang jurusan MIpa" ucap Rara pelan sambil mencari namanya.
"Emm, gue ada dijurusan MIPA Ra" sahut Shelyna kemudian.
"Beneran?! Mana? Mana nama lo? Kok gue gk liat sih?" Tanya Rara sambil memperhatikan jurusan Mipa dan mencari nama Shelyna dari sekian banyaknya nama yang ada dipapan informasi itu.
"Itu sana diatas, diurutan nomor dua" jelas Shelyna sambil menunjuk kearah namanya.
"Oh iya bener, Shelyna Prilly Edybert, gue baru nyadar nama lu kek namanya orang barat".
"Itu nama keluarga ibuku. ibuku memang bukan orang Indonesia, katanya dia orang Belanda" Jelas Shelyna kepada temannya yang terlihat terperangah.
"Widiih, lu blesteran dong? Wahh, pantes aja muka lu cantik hidung lu mancung trnyata semua itu porfolionya emak lu. Wah wah kenapa lu gak bilang dari dulu sih?" Tanya Rara.
"Soalnya gak ada yang nanya ama gue jadi gue gak kasih tau nanti dikira bo'ong lagi" Jawab Shelyna santai.
"Hilih,yang bilang bo'ong itu mah paling-paling dia iri doang ya karna secara elu kan emang cantik, gak wajar kalo itu hasil peranakan dari masyarakat pribumi pasti ada campurannya. Dan elo hasil dari percampuran itu jadinya hasilnya beda" Ketus Rara yang entah darimana mendapatkan perumpaan seperti itu.
"Lu ngomong apa sih? Gak masuk diotak neng"
"Gak usah masukin diotak mending masukin keperut aja biar kenyang"
"Makanan mulu dipikiran lu, heran deh. Udah gak usah ngelantur mending lu cari lagi nama lu sono" Ucap Shelyna pusing dengan tingkah temannya.
"Oh iya lupa,hehe"
Sesaat kemudian ...
"Aa!! Dapat!! Gue juga masuk Mipa Lyn, wahh keajaiban!, manusia otak yang IQ nya dibawah rata2 ini alias ditumit kaki bisa juga masuk jurusan Mipa yang isinya orang pintar semua,wahh luarbiasa... walaupun urutan ke167 tapi gak papa lah tapi yang sedihnya kita gak satu kelas Lyn.. (T_T)" heboh Rara yang menemukan namanya dijurusan yang sama dengan Shelyna namun berbeda kelas dengannya.
"Syukurlah" menarik napas lega.
"Iihh Shelyna jahat!, gak mau sahabatan ama Rara lagi ya?" Ngambek Rara sambil menggembungkan pipinya.
"Nggk kok gk, becanda ko Ra, ambil hati banget" Bujuk Shelyna. "Udah-udah,katanya cewek cantik gk boleh ngambek nnti luntur jadi nenek-nenek loh, yang penting kan nanti kalo istirahat kita sama-sama lagi" Goda Shelyna yang kemudian membuat Rara kembali tersenyum.
"Btw, yang no. 1 siapa yah? Pinter banget, dia ngalahin elu loh Lyn" Ucap Rara yang penasaran akan siapakah yg menduduki peringkat pertama dijurusan Mipa.
"Emm, gk tau juga,coba kita liat"
No.1 Muhammad Ali Syaqif
"Namanya Muh. Ali Syaqif, cowok ternyata, dia sekelas ama elu kan Lyn?" Tanya Rara.
"Coba gue liat--"
"Oh iya bener,dia satu kelas ama gue"
"Widih.. gue jadi kepo sama tuh orang kayak gimana yah, nnti kasih tau gue yah Lyn"
"Hmm, nnti aja klo gue tau"
"Pengumuman kepada siswa baru agar segera memasuki kelas yang sudah tertera dipapan informasi karena walikelas dari setiap kelas akan memasuki ruangan menjelaskan banyak hal kepada kalian. Terima kasih"
"Yah.. Lyn sekarang kita mesti berpisah deh. Lu baik-baik yah dikelas klo bisa lu berteman juga ama yang lainnya. Yah?" Ujar Rara kepada Shelyna seolah-olah memberikannya nasehat.
"Iya iya bawel"
Mereka pun berpisah untuk masuk kekelasnya masing-masing.
*****
Hallo readers..!
Back lagi ama Author gaje ini. Hehe,sekarang kita udah tau nama panjang Shelyna dan dia masuk jurusan apa, habis ini bakal ada playlist tokoh-tokohnya yah readers...
Pantengin terus dan bantu vote dan share yah teman2. Bantu aku ngembangin ceritaku ini. Ok?
Have a nice day ReadersKendari, 19 Januari 2020
Ig:@nadia_arrm26
KAMU SEDANG MEMBACA
Shelyna (On Going)
ParanormálníShelyna, gadis 15 tahun yang begitu misterius. Ada suatu hal dari dirinya yang tidak diketahui oleh orang lain. Namun,dalam dirinya pun ada sesuatu yang hilang, yang ia sendiripun tak tau akan hal itu. Apakah itu? Penasaran dengan kisah Shelyna? Mak...