Enjoy gaess~~
Pagi hari di dorm NCT Dream dan U sudah di terpa keributan-keriburan kecil yang di sebabkan oleh para penghuninya yang absurd semua. Chenle yang susah dibangunkan, mark dan jisung yang merengek pada ten, lucas yang memamerkan kebobrokannya pada renjun, kun jaemin dan haechan yang menyiapkan sarapan, dan lain-lain.
Jam 10 nanti mereka-NCT2018- akan menghadiri mengisi acara ragam mingguan korea, untuk promosi album baru mereka empathy. kalian pasti tau kan yorobun? Di acara tersebut pasti akan ada banyak permainan dan lain-lain nya untuk NCT..
.
."Aishhh. Apakah aku sudah rapi?" Tanya seorang pria mungil kepada pria tinggi di hadapannya.
"Hyung kau sudah sempurna di mataku" jawab si tinggi.
"Yak! Kau malah bercanda" balas si mungil jengkel.
"Hey ten hyung aku serius asal kau tau. Dan apa itu pipimu merah sekali" si tinggi makin gencar menggoda si mungil yang dipanggil ten itu.
"Wajah mommy merah dari lahir, kok" tiba-tiba sebuah suara menyambar percakapan dua lelaki tadi.
'Thanks my son~ telah menyelamatkan mommymu dari gombalan peranakan kingkong ini~' batin ten.
"Apa yang di katakan oleh mark itu benar, lucas. Wajahku memang merah dari lahir" timpal ten sambil menjulurkan lidahnya meledek lucas.
'Astaga, ten hyung sangat menggemaskan' -lucas.
"Hahaha baiklah, baik. Aku mengalah" kata lucas.
Tanpa mereka sadari ada 3 pasang mata yang melihat kejadian tadi dengan pandangan cemburu. Mark dan ten berlalu meninggalkan lucas untuk bergabung ke pasukan NCT yang akan segera masuk ke stage untuk syuting, dan lucas pun menyusul mereka.
.
.
.Acara dimulai sebagaimana biasanya, dan beberapa member NCT sudah menjelaskan tentang album empathy. Sekarang adalah part untuk menanyakan rumor yang beredar di antara para NCTzen -sebutan untuk fans NCT- untuk mereka konfirmasi kebenarannya.
"Sekarang giliran tenten" ucap hyung don.
"Nee" balas ten dengan senyuman secerah mataharinya.
"Ah aighoo ten kau begitu manis" hyung konny
"Hahaha benar sekali" all mem NCT.
"Ah terima kasih" balas ten tersipu.
"Oke, menurut rumor yang beredar di kalangan fans kau ini adalah eomma untuk mark? Apakah benar?" Tanya hyung don.
"Ahh itu. Ya memang benar, anak ini adalah anakku semenjak aku menjalani trainee SM. Dan beruntungnya kita debut digrup yang sama" jawab ten sambil merangkul mark yang berada di sampingnya.
"Bagaimana bisa?" Tanya hyung kon.
"Ah biar aku yang jawab mom" kata mark sambil menatap ten dan ten mengangguk mengiyakan.
"Aku jauh dari ibuku, aku merasa membutuhkan seseorang yang selalu bisa menenangkan aku saat aku merasa gugup, lelah atau stress. Dan mommy- ah maksudku ten hyung memberikan semua yang aku butuhkan" tutur mark menjelaskan.
"Ah benar sekali, mark hyung biasanya tidur di dorm 127 selama 4 hari dan di dorm dream & u selama 3 hari. Tapi semenjak ada ten hyung, mark hyung setiap hari tidur di dorm dream & u" jelas haechan.
"Ahh. Sebegitu dekatkah kamu dengan mark, ten?" Tanya hyung don.
"New. Dia sangat manja kepadaku. Dia--"
"Mommy andwee" ucapan ten terpotong oleh rengekan mark yang bergelayut manja di lengan ten.
"Oh astaga mark kau seperti bocah 10 tahun sekarang" kata hyung don. Tawa member NCT pecah disertai tepukan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy (MarkJisungxTaeTen)
FanficTentang Mark dan Mommy nya. Akankah ada Daddy diantara mereka? BxB Taeten♥️