Akhirnya kambek gais~
SuperM melakukan tour pertama mereka. Ah tiap tempat memiliki kenangan tersendiri. Terutama Vancouver, Ten sangat merasa terharu, sedih, juga bangga karena disini lah Mark dilahirkan dan tumbuh, walaupun ia bukan ibu kandung mark, tapi semenjak Mark memanggilnya mommy, ia merasa jadi ibu sepenuhnya. Dan ia merasa agak menyesal tidak menemani masa kecil Mark.
-Oh Ten please, saat Mark lahir kau bahkan baru bisa lancar berbicara dan lari:''-
"Mom, kenapa melamun?" Tegur mark.
"Ani- mom hanya merasa emosional mengingat disinilah kau tumbuh, Mark" kata Ten jujur.
"Eheyyy sebegitu sayangnya ya mom sama Mark" Mark menggoda mommynya.
"Ck, tentu saja. Kau pikir karena apa mom mau jadi orang yang selalu kau ganggu hm?" Tanya Ten sarkas.
"Mom! Aku ga ganggu mommy ya, akutuh cuma bantu mommy buat nurunin berat badan mommy!"
"Ya! Kau fikir mom gendut hah?!"
"Terus mommy anggep Mark ganggu?"
"Engga engga baby, mom bercanda" Ten tak bisa marah lama-lama pada Mark dan mengelus kepala mark.
©©©
"Yang~"
"Apa Yong?"
"Panggil Hyung dong!"
"Iya apa taeyong Hyung?"
"Mau kado apa dari aku buat ulang tahun kali ini?" Tanya taeyong.
Harusnya kalau taeyong ingin memberi kado, ia tak perlu bertanya pada orangnya dulu. Tapi disetiap ulang tahun Ten, ia selalu menanyakan apa keinginan ten, dan ia akan kabulkan itu. Hah biarkan saja kawan, terserah taeyong.
"Aku sedang tidak ingin apa-apa" jawab Ten sambil mengendikan bahu nya.
Padahal taeyong tau betul Ten sedang bingung memilih barang apa yang akan ia sebutkan. Taeyong hafal keranjang belanja yang penuh di aplikasi online shop yang Ten punya. Ia tersenyum.
"Hmm baiklah. Biar menjadi spesial, Hyung akan memberikan kado yang tak kau minta kali ini" ucap taeyong sambil mencubit gemas pipi kekasihnya.
"Dunia serasa milik berdua" sindir Baekhyun.
"Hehe maaf Hyung" kata taeyong. Ten hanya tertawa lalu menjulurkan lidah pada Baekhyun, pasti Baekhyun merasa iri karena dia harus LDR sementara dengan Chanyeol.
"Sudahlah Hyung biarkan saja, mereka kan masih muda" timpal kai dari kursi samping Baekhyun. Mereka sedang didalam pesawat menuju Paris.
Ya, SuperM in Paris, yang paling pasangan taeten nantikan, menampilkan BDS di Paris, menari berdua membawakan lagu kebangsaan mereka, dan menikah di Paris? Itu rencana mereka, jika ada waktu mereka akan melaksanakannya, jika tidak ya diwaktu lain mereka akan kembali ke Paris untuk pernikahan mereka. Terimakasih taeyong terus ucapkan pada Lee Sooman yang sudah mewujudkan impian mereka.
/Saya sungkem sama nyai Suman karna udh bikin mimpi taeten jadi nyata/
©©©
Sampai di Paris, mereka istriahat sebentar di backstage. Kemudian staff menyuruh mereka untuk segera mandi dan mempersiapkan diri.
"Hyung" panggil taeyong pada manager mereka.
"Apa Yong?" Sahut managernya.
"Bisakah aku dan Ten keluar sebentar nanti?"
"Mau apa? Kita ada penerbangan ke London pukul 2 nanti" jawab managernya.
"Mau menikah" jawab taeyong santai.
"H-hah? Apa Yong?"
"Menikah hyung. Me. Ni. Kah." Taeyong menekan kata katanya.
End
Pendek banget heu sorry~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy (MarkJisungxTaeTen)
FanfictionTentang Mark dan Mommy nya. Akankah ada Daddy diantara mereka? BxB Taeten♥️