Shixun_XiaoLu present:
A Hunhan story...
" BEAUTIFUL MAFIA "
Starring:
- Oh Sehun (21yo)
- Luhan (25yo)
- and other support cast..
Cerita ini murni imajinasiku dan terinspirasi dari foto editanku dimana Luhan lagi megang foto Sehun ditangannya (gada yang nanya!)
Awas typo bertebaran..
Happy Reading...
*************
HunHan story...
Tap..
Tap..
Tap...
Suara pantofel mahal yang membalut kaki ramping seseorang menggema diatas keramik yang dipijaknya. Sang pemilik kaki ramping tersebut bernama Luhan, anak seorang Mafia yang sangat terkenal didaratan China. Ia kini mewarisi pekerjaan sang ayah yang sudah tiada dua tahun lalu akibat kecelakaan.
Jika biasanya seorang mafia identik dengan kumis atau jenggot yang menghiasi wajahnya, berbadan kekar atau juga dengan perut buncitnya, namun tidak dengan Luhan.
Luhan memiliki wajah yang manis dan terbilang 'cantik', dan perawakan yang ramping bak anak perawan. Kulitnya pun halus dan putih terawat dengan mata cantik bak rusa dan bibir mungil semerah cherry yang ia miliki. Siapapun pasti tidak akan menyangka jika ia seorang mafia.
Luhan memasuki ruangan pribadinya, melepas jasnya lalu duduk dikursi kebanggaannya. Sesungguhnya ia tidak menyukai pekerjaan sang ayah yang diwariskan kepadanya. Namun apa daya, ia anak semata wayang Lu Deng Chao, mau tak mau ia yang mengambil alih semuanya yang ditinggalkan sang ayah. Termasuk pekerjaan yang kini tengah dijalaninya dengan setengah hati.
Tiba-tiba fokus Luhan terarahkan pada sebuah foto yang tergeletak diatas meja kerjanya. Ia pun mengambil foto tersebut lalu mengamatinya dengan seksama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mafia (DISCONT...)
Short StoryKisah seorang 'Mafia' yang 'tak biasa', yang jatuh cinta pada tawanannya sendiri.. Jangan percaya judul karena aku sama sekali gak tau soal mafia..hehehe... HunHan Forever..