🦁Pukul lima pagi Eunhwa terbangun dan menemukan Mark masih tertidur pulas dicerukan lehernya. Perlahan wanita itu memindahkan kepala sang suami keatas bantal.
"Eungg~"
"Sshh" Eunhwa mengusap surai hitam suaminya agar tertidur kembali.
Wanita itu beranjak lalu mencepol rambutnya asal dan segera masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Ia menuruni tangga dan masuk kedalam dapur untuk membuat sarapan untuk sang suami dan adiknya.
"Eunhwa?"
"Oh, bunda. Kapan bunda datang?"
"Bunda datang sekitar pukul 3 tadi, sayang."
"Mengapa tidak menelepon kami untuk menjemput?"
"Bunda tidak ingin merepotkan kalian. Lagi pula sudah ada Min ajusshi yang menjemput."
Eunhwa hanya mengangguk menanggapi sang ibu mertua.
"Kau akan memasak, nak?"
"Iya bunda. Eunhwa ingin membuat nasi goreng. Apa bunda ingin sesuatu lain?"
"Mengapa tidak Min ahjumma saja, hmm?"
"Tidak apa bunda. Eunhwa ingin memasak sendiri."
"Lalu Bunda harus membantu apa sayang?"
"Tidak usah bunda. Bunda pasti lelah karena baru saja datang. Lebih baik bunda beristirahat lagi."
"Bunda tidak lelah sayang, sungguh."
"Bunda, Eunhwa memaksa." rengeknya.
"Aigoo-yya. Baiklah menantu ku yang cantik, Bunda akan istirahat."
"Okay. Apakah bunda ingin roti bakar?"
"Tentu sayang. Tolong buatkan untuk ayahmu juga." Eunhwa menautkan jari jempol dan telunjuknya membentuk tanda 'ok'.
"Kalau begitu bunda akan kembali ke kamar nak."
"Baik bunda."
Tangan lihai Eunhwa dengan cepat dan gesit menghasilkan karya masakannya satu persatu.
Dengan cepat ia memindahkan masakannya ke meja makan. Tak lupa juga ia menyiapkan kopi untuk Tuan Lee, teh untuk Ny Lee, juga dua gelas susu putih untuk duo bayinya.
"Eunhwa?"
"Oh ayah. Selamat pagi."
"Selamat pagi,nak. Bagaimana kabarmu?"
"Kabar Eunhwa baik ayah. Ayah sehat juga 'kan?"
Tn. Lee tersenyum. "Berkat cinta bundamu, ayah selalu sehat."
Eunhwa terkekeh. "Berarti Mark akan selalu sehat dengan cinta Eunhwa."
Menantu dan mertua itu terkekeh bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Mark Lee [Short Story] ✔
Lãng mạnKisah perjalanan hidup seorang lelaki tampan bernama Mark 🦁