Warning!! Typo
BxB/Homo/Boylove/Mpreg
:Hunkai! Krisyeol!
Hunyeol! Baeksoo!
Suara lembaran buku novel yang terbuka dan suara pelan dari seorang yang membaca isi dari novel tua yang berada di atas meja, menjadi satu satunya suara yang terdengar di dalam kamar bernuansa biru dengan cat tembok sebiru langit.Interior kamar yang kalem dan tidak terlalu ramai dan juga hening itu membuat namja yang sedang membaca novel dari 20 menit yang lalu tetap nyaman dengan bacaan novel nya setidaknya untuk beberapa saat yang lalu.Karena suara seperti benda jatuh yang datang dari sampingnya itu.Membuat kegiataan membaca novel yang baru menginjak bab ke 8 itu terganggu dengan suara 'Buk' keras yang diketahui berasal dari seorang namja lain dengan kulit lebih putih dari namja yang sedang membaca tadi,entah bagaimana dia bisa tiba tiba muncul diatas meja baca dengan posisi duduk dan satu kaki terangkat keatas meja.
Namja yang tadi asik membaca sebuah novel tua bergendre fantasi itu menatap kearah namja yang terlihat lebih kecil darinya itu dengan tidak sukanya.
"Baekhyun! sudah aku bilang jangan pernah muncul dengan cara mengagetkanku."
"Aku suka mengagetimu ." Ucap enteng namja yang dipanggil Baekhyun sambil menarik novel yang berada di depan namja disampingnya.
"Kau masih membaca novel ini,apa yang menarik dari novel tua seperti ini?." Ucap Baekhyun yang menimbang nimbang novel dengan tebal yang mungkin membuat siapapun yang melihatnya akan berfikir dua kali untuk menghabiskan waktu hanya untuk membaca novel itu.
"Berikan padaku." pinta namja yang duduk hampir menghadap Baekhyun itu sambil mengulurkan tangan berusaha mengambil novel dari tangan Baekhyun.
"Nih lagian aku tidak tertarik dengan novel seperti itu."Ucap Baekhyun yang dengan tak berperasaan melempar novel yang dia pegang ke atas meja.
"Baekhyun kau bisa merusak novelku! lebih baik kau pergi dari sini."
Jongin namja yang tadi membaca novel itu dengan kesal dan hati hati mengambil novel yang baru saja di lempar oleh Baekhyun keatas meja itu sambil memberikan tatapan tajam ke arah Baekhyun.
"Jika novelku sampai rusak karena dilempar olehmu aku akan membunuhmu." ancam Jongin yang hanya mendapat pandangan datar dari Baekhyun.
"Mian,tapi novelmu itu baik baik saja Jong."
"Hm ngomong ngomong ada apa kau muncul tiba tiba seperti tadi?," tanya Jongin yang mulai mengubah topik pembicaraan.
Baekhyun menggaruk tengkuknya sambil memutar penglihatannya kesegala ruangan."Haaa...itu aku...aku baru saja kabur dari istriku." ucap ragu Baekhyun.
Jongin yang mendengarkan ucapan Baekhyun langsung mengantupkan bibirnya dengan kedua pipi yang mengembung menahan tawa.
"Bess Ba hahahaha apa kau bilang tadi istri?,memangnya kau punya istri tuan Byun Baekhyun yang wajahnya secantik yeoja."
"Jangan mengejekku,wajahku ini tampan dan aku seorang dominan asal kau tahu dan tentu saja aku punya istri."Ucap Baekhyun yang malah makin terdengar tawa keras dari Jongin.
"Dominan? memang ada Dominan seperti kau? Coba kau lihat aku,aku malah lebih cocok jadi dominan hahaha."
"Ingat kalau kau cocok jadi seorang Dominan,aku tidak akan datang dan menjadi guardian angelmu Jongin."
Beberapa kalimat yang di ucapkan Baekhyun itu dengan tajam mematahkan tawa mengejek dari Jongin yang sekarang berganti dengan raut wajah murung dan bibir yang mengerucut.
Baekhyun menatap singkat ke jongin namja yang sudah dia jaga dari 2 tahun lalu dengan terkekeh Canggung.
"Mian aku tidak bermak-"
"Tidak apa apa aku sadar diri kok aku itu namja Carrier,oh ya ngomong ngomong istri mu itu seorang yeoja atau -" ucap Jongin terpotong cepat.
"Dia namja,"
"Ah apa istrimu manusia?tapi tidak mungkin sih secara yang hanya bisa melihatmu itu aku." ucap Jongin
"Eoh siapa bilang yang bisa melihatku itu hanya kau Jong,aku bisa saja memperlihatkan diriku keorang lain jika aku mau.Jadi bukan hanya kau yang bisa melihatku."
Mulut Jongin membuka kecil,dia pikir hanya dia yang bisa melihat Baekhyun si Guardian Angelnya selama dua tahun ini.
"Jadi namja yang menjadi istrimu itu siapa?"
"Dia seorang Guardian untuk para Carrier sama sepertiku."
"Oh jadi dia juga seorang Guardian hmm ngomong ngomong dia seperti apa?."
"Tidak akan aku beri tahu dia seperti apa," Ucap Baekhyun yang membuat Jongin mengangguk tidak jelas.
"Oh tidak ingin memberitahu ku,kalau begitu pergi sana aku tidak mau ya kamarku jadi tempat kabur untukmu." Jongin mengibaskan tangannya didepan Baekhyun untuk mengusirnya.
Tepat saat Baekhyun berdecak karena perkataan Jongin asap putih pudar muncul dipangkuan Jongin dan sekejap kemudian kucing dengan bulu putih lebat duduk manis di pangkuan Jongin dengan mengeyong lembut.
Meong
"Haufff dia menemukanku." gumam Baekhyun sedangkan Jongin menaikan satu alisnya heran dengan kucing yang tiba tiba berada dipangkuannya.
Herrr
Meong
Suara kucing yang tadi terdengar bersahabat seketika berubah seperti musuh yang siap menerkam mangsanya,sedikit membuat Jongin takut dengan geraman kucing yang terdengar jauh lebih menyeramkan dari kucing biasa.
Errrrrrr
errmeong..
Kucing putih yang tidak Jongin ketahui muncul dari mana itu memperlihatkan cakarnya yang dengan cantik mencengkram pahanya sambil kedua manik biru dari kucing itu menatap kearah Baekhyun dengan sengit.
Awalnya hanya cengkraman biasa tapi kelama lamaan cengkraman kucing putih itu tambah kuat diatas paha Jongin yang membuat Jongin berteriak sakit dan reflek mengangkat kucing di pangkuan itu.
"Jongin jangan di lempar," ucap cepat Baekhyun saat Jongin terlihat mengambil ancang ancang akan melempar kucing yang dipegangnya.
"Kena-"
Meong
Kucing yang berada ditangan Jongin mengeyong keras sambil melompat melepaskan tubuh gembulnya dari Jongin.
meong
meong
"Oke diam kucing manis, sekarang aku akan pulang dan menemui kembaranmu itu."Ucap Baekhyun yang kemudian menghilang begitu saja dari pandangan Jongin.
"Kucing jenis apa kau itu.?" ucap Jongin yang beralih menatap kebawah kakinya dimana kucing itu berada yang sekian detik kemudian pun menghilang.
"Hah dasar mahluk astral suka menghilang dan muncul seenaknya,ah sampai halaman berapa tadi aku membaca novelnya."
** **
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The wrong Beat [BxB]
Fantasy[ON GOING] Story Boylove HUNKAI √ HUNYEOL √ KRISYEOL √ BAEKSOO √