"Bahagiaku tergantung bahagiamu tapi jika bahagiamu bukan denganku aku bisa apa?"
-Salsa Aurellia
🍁🍁🍁
Hari ini Salsa dan Raka bersekolah seperti biasa, jangan tanya bagaimana hubungan mereka saat ini karna semenjak ada Adeeva semua berubah. Raka lebih sering bersama Adeeva walaupun semua orang tak mengetahui hubungan Salsa dengan Raka, tapi bisakah Raka menjaga perasaan-nya? Raka tampak bahagia dan lebih bahagia dari sebelumnya saat bersama Adeeva, Salsa sadar itu. Entahlah perasaan cemburu ini timbul begitu saja, pantaskah Salsa cemburu sedangkan ia tau Raka dan Adeeva bersahabat sejak kecil?
Salsa memasuki toilet sekolah dengan tergesa-gesa saat selesai dengan urusannya Salsa keluar dengan perasaan lega tapi ada tangan yang langsung menahan Salsa.
"gimana rasanya cowok yang lo suka deket sama oranglain? Sakit? Hancur? Atau cemburu? Ohh iya lupa lo gak punya hak ya kan! cuma temen" ucap Zeline tersenyum sinis.
"bukan urusan lo!" ucap Salsa.
"uhh lagi kesel nih, sabar ya" ucap Zeline kemudian pergi begitu saja.
Salsa tak memikirkan sikap dan perkataan Zeline tadi, ia berjalan santai menuju kelasnya, saat memasuki kelas ia melihat Clarissa, Felysia dan Adeeva tengah berkumpul di meja paling belakang.
"lama banget lo ke toilet, eh Sa kita ke rumah lo ya ntar" ucap Adeeva bersemangat.
"hm!" jawab Salsa.
Salsa mencari kontak Raka di handphone-nya mengirimkan beberapa chat.
Salsa
Ka nanti Adeeva mau kerumah, jadi gue pulang kerumah mama
Cowok tengil:)
Oke
---
Kini Clarissa dan Felysia berada dirumah Salsa termasuk Adeeva, mereka bermain dan bertukar cerita sesama mereka termasuk Adeeva yang jelas telah lama tak ikut kumpul bersama.
"guys! gue mau cerita nih" ucap Adeeva, mereka bertiga menatap Adeeva.
"menurut kalian wajar gak sih kalo kita suka sama sahabat kita sendiri?" tanya Adeeva.
"wajar-wajar aja sih, kan kita gak bisa ngatur perasaan kita sendiri" ucap Clarissa.
"kenapa lo bisa suka sama dia?" tanya Salsa.
"Abisnya kita bareng tuh udah dari kecil, terus dia perhatian banget sama gue, dijaga, disayang kan jadi baper" ucap Adeeva tanpa henti ia paling suka membahas tentang ini.
Salsa masih mendengarkan ucapan Adeeva tidak mungkin sosok yang Adeeva suka adalah suaminya kan? Tolong kasih penjelasan agar Salsa tak menduga-duga.
"dia tau lo sayang sama dia?" tanya Felysia yang masih sibuk memakan cemilan diatas kasur Salsa.
Adeeva mengangguk mengiyakan pertanyaan Felysia, semua menatap Adeva bingung kali ini.
"malah dia bilang kalau dia sayang sama gue" ucap Adeeva senang.
"yaudah sih jadian aja" ucap Clarissa.
"dia nya gak ngasih kepastian sih, kan kesel" ucap Adeeva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsaka [End]
Teen FictionKetika 2 orang bermusuhan disatukan karna perjodohan. Bagaimana kelanjutannya? ⚠️WARNING!!⚠️ cerita ini banyak mengandung kata-kata kasar, umpatan dan menggunakan bahasa yang tidak baku. #1 in Salsa [27/06/21]-[4/07/21] #1 in bestcouple [27/06/21] #...