Black Swan

16.3K 911 320
                                    

Oke...
Semoga suka ya,maaf mungkin emang makin lama nih FF makin mbosenin. Gua udah coba semampu gua untuk ngasih yang terbaik buat kalian.

Oh iya gua ingetin sekali lagi, buat lu pada yang masih jaga kesucian mata tolong baca sambil merem atau gimana terserah lu pada karena nih part bakal banyak hot scane nya.

🚫21++

Show play...
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

-----------------------Taekook-----------------------

-----------------------Taekook-----------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih pictnya by Ig:@taekookbeloved

.

.

.

'Hutan STIGMA'

Filosofi mengenai legenda bahkan mitos rakyat kini tengah ramai diperbincangkan. Dari mulut ke mulut, dan kepada telinga2 yang haus informasi hingga kepada mereka yang total abai akan omong kosong-pikirnya

Beberapa minggu terakhir ini rumor mengerikan tengah menghantui warga desa sebut saja 'Bangtan Vilage'. Karena seorang warga desa mengaku melihat penampakan diluar nalar dalam hutan di sisi utara desa tersebut.

Mereka mengaku melihat sosok hitam berwajah bak dewa namun dengan aura sangat menyeramkan. Beberapa mengatakan bahwa sosok itu seperti siluman angsa hitam, konon katanya apabila bertemu dengan siluman atau apapun itu maka mereka akan menjadi budaknya untuk selamanya.

Dih kog kaya kisah Nyi Roro Kidul sih 😂

skip ya gaes

"Omong kosong macam apa itu,lagi pula kita kan mencari nafkah hanya dengan modal berburu di hutan dan mencari kayu bakar. Kalau begini rumor nya maka jumlah anggota pekerja kita akan berkurang"

Desah frustasi namja mungil dengan senyum bulan sabit nya_Park Jimin

"Tapi bila difikir-fikir ini seperti akal2 an para petinggi penduduk desa agar kita tidak ke sana." Sahut sosok lain yang tengah menyeduh cokelat panas. Dan mendudukkan diri di hadapan 4 orang namja muda lainnya yang tengah mempersiapkan peralatan berburu di hutan.

"Kook?! Apa kau yakin? Mengingat rumor ini masih hangat2 nya aku takut entah itu siluman atau mungkin perampok bisa memanfaatkan situasi ini untuk bertindak yang tidak2"

Yang diajak bicara tengah sibuk melumasi pedang kesayangannya dan merapihkan beberapa amunisi dalam tasnya. Sembari melirik kecil ke lawan bicara

"Aku akan berburu sendiri jika memang kalian tak ingin ikut hyung,aku butuh uang untuk Ten adikku yang tengah sakit. Kalaupun mitos itu benar adanya maka aku akan menangkap siluman angsa itu dan ku jual di pasar gelap . Ku rasa itu lumayan menguntungkan bukan?"

ONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang