Taekookers yang berbahagia ...
Bagi kalian yang follow akun gua trus nggak bisa gua follback serius karena gua coba buat follback tapi gagal terus. Jadi maaf banget, so gua mah ga papa kalian gak follow lagian cerita gua kagak spesial itu buat di privacy
Terimakasih yang sangat besar gua ucapin buat kalian semua yang udah support aku dengan berbagai cara, thanks juga buat kunjungan para sider semoga kelak kalian mendapat hidayah untuk memencet tombol berbintang di bawah sana untuk menghargai karya aku.
(_)(_)(_)(_)(_)(_)(_)(_)TAEKOOK/VKOOK(_)(_)(_)(_)(_)(_)(_)(_)
.
.
.
Gini gua kan juga baru belajar bikin werewolf kemarin dan mungkin sebagian dari kalian juga belum begitu paham dengan istilah2 yunani kuno yang aku maksud jadi untuk pembukaan gua kasih sedikit dan beberapa keterangan mengenai dunia perserigalaan.
1. Alpha = pemimpin para wolf disebut dengan Alpha,Karena pemimpin cenderung memiliki hak untuk diutamakan, lebih berani membela pack (golongan/kelompok) dan melindungi pack. Jadi, kata Alpha cocok untuk pemimpin kaum serigala maupun werewolf.
-Rut adalah kondisi di mana Alpha merasakan dorongan kuat untuk bersanggama dengan Omega sehingga Alpha bisa saja lepas kontrol. Rut secara alami terjadi 1 hingga 2 kali tiap tahun. Kalo Omega itu Heat
-Luna Ia adalah pasangan abadi sang Alpha. Biasanya kalau Alpha sudah menemukan Lunanya maka ia akan segera menandainya dengan menggigit leher sang Luna, hal ini dilakukan untuk menunjukkan pada werewolf lain bahwa seseorang ini sudah ada yang memiliki.
Ia tidak akan bisa memilih pasangannya sendiri kecuali takdir yang sudah diberikan oleh Moon Goddess(dewa/dewi). Seorang Alpha akan sangat over protective kepada pasangannya ketika pasangannya tersakiti. Alpha juga berkuasa penuh dalam Packnya dan bisa menghukum werewolf lain yang statusnya dibawah sang Alpha.
tambahan: dalam studi yang gua lakukan beberapa jam lalu hehe... Alpha itu ga cuman cowok (pejantan) tapi bisa juga cewek (betina) mereka sama-sama memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas tapi kalau alpha wanita udah bertemu matenya dia berubah statusnya menjadi Luna,gua udah ikut tes alpha omega beta dan kebetulan gua termasuk tipe alpha. Bisa cek google dah.
2. Omega = Omega adalah werewolf yang statusnya paling rendah diantara serigala yang lain. Biasanya kedudukan mereka sebagai pembantu atau pelayan. Biasanya omega digambarkan sebagai pihak yang cenderung memiliki sifat submassive. Ini juga berlaku buat omega pria ataupun omega wanita.
3. Beta = Beta adalah pemimpin kedua setelah Alpha atau second in command. Bahasa mudahnya sih wakil dari Alpha. Ia juga ikut turun tangan mengurusi urusan Pack ketika Alpha sedang sibuk.
tambahan: gua pernah baca salah satu artikel bahwa beta itu kalo diibaratkan manusia bisa jadi ia seperti biseks gitu (diluar konteks wolf). Beta juga bisa perempuan atau laki-laki
4. Rogue =adalah werewolf yang tidak terikat dalam Pack. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan Pack-pack kecil. Mereka sangat berbahaya. Tempat tinggalnya di gua atau di hutan-hutan. Biasanya juga mereka menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya.
5. Gamma adalah pemimpin ketiga atau third in command yang statusnya dibawah Beta. Ia memiliki wewenang untuk melatih werewolf lainnya.
6. Delta dan Cekta= Mungkin tugas mereka hampir sama seperti Gamma tapi status mereka tetap dibawah Gamma.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE
FanficKawasan Fujhosi Lapak HOMO Bangsat kalo gasuka gausah dibuka!!!! Dari pada panas mata lo