Mengecek apakah book aku masih di library kalian selama aku UTS
.
.
.
Pagi-pagi sekali agensi Big Hit Entertaimen digemparkan dengan kedatangan sosok aktor terkenal bernama Park Bogum dan beberapa yeoja yang diduga merupakan sahabat baik Kim Taehyung kala tengah menjalani syuting film Hwarang (gatau bener apa kagak)
" Bogum hyung adalah satu-satunya sahabat berhargaku selama kami menjalani syuting"
Kalimat sederhana yang mampu membuat mata seseorang berembun di sudut ruangan dance practice, seseorang yang bahkan mencintainya lebih dari dirinya sendiri.
Sudah biasa V dijuluki social butterfly,sikapnya yang ramah dan care terhadap semua orang terkadang menjadi boomerang tersendiri pada hubungannya.
Diam-diam mereka (Taekook) menjalani hubungan dibalik layar bahkan kehidupan, di mana akhir-akhir ini Jungkook dibuat lelah hati akan perlakuan sang kekasih yang seolah-olah melupakan kehadirannya.
Dan saat mereka terlibat pertengkaran hebat karena kecemburuan seorang Jeon Jungkook,seperti ini misalnya ...
" Jangan kekanakan Jungkook-ahh... aku hanya melakukan formalitas supaya mereka tak mengendus hubungan kita"
alasan yang sama selalu terucap yang sebenarnya hanya membuat si manis semakin sakit memikirkan kelanjutan hubungan mereka.
"Lalu bagaimana jika kita akhiri saja hyung...aku sudah tidak tahan dengan hubungan ini,kita bermain dalam diam, aku lelah ..."
Kalimat ini memang sering meluncur dengan mulusnya dari mulut sang kekasih,tapi keegoisan Kim Taehyung sekali lagi mengurung perasaan Jungkook di posisi yang sulit.
"JANGAN BERFIKIR MACAM-MACAM!!! ini demi kebaikan kita Jungkook ah...aku tak mungkin melepaskanmu,kumohon bertahanlah sebentar lagi. Kau mau membuat BTS berakhir karena kita?"
sudah ku katakan bukan? hubungan mereka sangat rumit
Tangan kekar Taehyung memeluk erat kekasihnya yang kacau, Jungkook terisak keras menelungkupkan tubuhnya di sudut kamar mereka.
Ia tidak paham kenapa ini menyakitkan. Di suatu sisi ia ingin bebas berinteraksi dengan Taehyung tapi ia tak ingin mengecewakan member lain.
Sifat Taehyung yang kadang kurang peka akan perasaan Jungkook yang mudah cemburu,membuat Jungkook kadang merasa cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.
Bahkan Jungkook rela menahan api cemburu kala Taehyung melakukan interaksi intim dengan member lain,meski ia paham ini hanya sekedar skenario dari staff namun pihak paling tersakiti adalah uke seperti diri nya.
.
.
.
Sebuah conference besar di Jepang,Fanmeet
"Taehyung-sii bagaimana kriteria kekasih yang kau idamkan?"
Mata elangnya melirik sekilas pada sang pujaan hati,bibirya tersenyum tipis
"Aku ingin memiliki kekasih yang semakin hari semakin membuatku jatuh cinta" tentu saja itu tertuju pada si pemuda kelinci di ujung sana yang tengah tersipu malu dalam diamnya.
"Jika kau berkencan dengan kekasihmu, apakah kau akan menggandeng tangannya atau lengannya?" sekali lagi pertanyaan terlontar, maka Taehyung sengaja menunjukan bukti transparan kepada Taekookers dengan jawabannya
"Aku lebih suka merangkul pinggang kekasihku,karena aku adalah orang yang sangat overprotektif dan itu terkesan lebih romantis" jawabnya tanpa ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE
FanfictionKawasan Fujhosi Lapak HOMO Bangsat kalo gasuka gausah dibuka!!!! Dari pada panas mata lo